Lifestyle
Jumat, 16 Januari 2015 - 18:10 WIB

TIPS KECANTIKAN : Inilah Perawatan Mudah bagi Wanita Karier

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perawatan wajah (JIBI/Solopos/Dok)

Tips kecantikan menjadi sebuah hal yang patut diperhatikan oleh sebagian wanita yang ingin tampil cantik.

Solopos.com, SOLO – Sedikitnya waktu yang dimiliki oleh wanita karier membuat mereka kesulitan merawat kulit wajah. Beberapa tips kecantikan dapat menjadi acuan bagi Anda khususnya wanita karier yang  tetap ingin tampil cantik di manapun dan kapan pun.

Advertisement

Berikut beberapa tips kecantikan yang dapat Anda lakukan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit Anda sebagaimana dilansir Times of India, Jumat  (16/1/2015):

Makan Makanan Bernutrisi
Tips kecantikan menuliskan gemar makan makanan cepat saji dapat membuat kulit Anda menjadi tidak sehat. Karena makanan cepat saji dapat membahayakan kesehatan dan kulit Anda. Karenanya, mulailah konsumsi makanan sehat, termasuk ngemil yang sehat. Misalnya, di tempat kerja, simpanlah segenggam almond, buah, atau beberapa buah-buahan yang bergizi untuk menghindari makanan cepat saji.

Perbanyak Minum Air Putih
Kita semua menyadari bahwa sekitar 70% dari tubuh kita terdiri dari air. Jika Anda tidur dengan dehidrasi, semua garis-garis halus pada wajah akan terlihat. Air juga dapat mencuci racun dalam tubuh dan kulit Anda.

Advertisement

Asupan air optimal setidaknya 3-4 liter, dalam satu hari. Konsumsi air yang cukup bisa menghindari keinginan ngemil dan makan makanan cepat saji.

Membersihkan Sisa Makeup
Jangan pernah lupa untuk membersihkan makeup dari wajah Anda, sehingga membiarkan kulit bernafas. Beberapa produk memiliki bahan kimia dan bahan-bahan yang mungkin menutup pori-pori Anda, dan jal ini dapat membahayakan kulit Anda.

Tidur Cukup
Tips kecantikan yang terakhir mengatakan ketika kita tidur, kulit kita mendapatkan waktu untuk memperbaiki dan memperbarui. Tapi jika kita tidak mendapatkan yang tepat delapan jam tidur di satu pergi, kulit kita tidak dapat meremajakan diri

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif