News
Jumat, 16 Januari 2015 - 09:55 WIB

TIKET KERETA API : Tiket KA Ekonomi 1 Maret-19 Juni 2015 Sudah Bisa Dipesan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (Andi Rambe/JIBI/Bisnis Indonesia)

Tiket kereta api kelas ekonomi mendapatkan subsidi sehingga harganya menjadi Rp50.000. Pemesanan tiket KA ekonomi untuk keberangkatan 1 Maret-19 Juni 2015 dilayani mulai Kamis (15/1/2015).

Solopos.com, SOLO – Tiket kereta api (KA) kelas ekonomi jarak jauh yang mendapat subsidi atau public service obligation (PSO) saat ini sudah mulai bisa dipesan.

Advertisement

Manager Corporate Communications PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasional (Daops) VI/Yogyakarta, Bambang Setiyo Prayitno, menyampaikan subsidi tiket KA kelas ekonomi jarak jauh mulai berlaku pada 1 Maret 2015.

Penjualan tiket KA jarak jauh biasanya dilakukan 90 hari sebelum keberangkatan. Namun penjualan tiket ini dimulai pada Kamis (15/1/2015).

KA ekonomi jarak jauh yang berangkat dari Daops VI antara lain KA Bengawan relasi Purwosari-Pasar Senen, KA Progo relasi Lempuyangan-Pasar Senen, dan KA Sri Tanjung relasi Lempuyangan-Banyuwangi. Semua tarif KA ekonomi tersebut dibanderol dengan harga Rp50.000 setelah mendapat subsidi.

Advertisement

“Calon penumpang sudah bisa memesan tiket KA untuk keberangkatan 1 Maret sampai dengan 19 Juni mulai sekarang. Pemesanan bisa dilakukan seperti biasa, di external channel, via internet, dan stasiun yang sudah online,” tutur Bambang kepada

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif