Otomotif
Jumat, 16 Januari 2015 - 21:10 WIB

SEPEDA MOTOR BARU : Kawasaki Luncurkan Ninja H2 dan H2R, Berapa Harganya?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kawasaki H2 (JIBI/Harian Jogja/Pinterest)

Sepeda motor baru Kawasaki H2 dan H2R resmi meluncur di Indonesia awal tahun ini.

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda pencinta motor gahar. Pasalnya, produsen otomotif asal jepang, Kawasaki resmi meluncurkan dua motor terbarunya Ninja H2 dan H2R. Tapi, untuk memilikinya, Anda perlu merogoh kocek lebih dalam lantaran harga jual Kawasaki Ninja H2 berkisar Rp580.000.000 dan Ninja H2R Rp1 miliar.

Advertisement

Deputy Departemen Head Sales & Promotion Departement Marketing & Sales Division PT KMI Michael Chandra Tanadhi menuturkan, sepeda motor baru Kawasaki Ninja H2 dan H2R sudah resmi diluncurkan di Indonesia. Tapi untuk H2R belum bisa dipesan oleh konsumen.

“Yang sudah open order adalah H2, sedangkan H2R belum bisa dipesan karena masih ada sedikit yang harus diurus dengan pihak yang terkait, ujar Michael di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (16/1/2015), terkait sepeda motor baru Kawasaki Ninja H2 dan H2R.

Dilansir Detik.com, pembelian motor H2 hanya dibatasi 20 unit dan sekarang tinggal 10 unit. Untuk pengiriman pertamanya ke konsumen Kawasaki memastikan akan melakukannya bulan April 2015 mendatang.

Advertisement

“Setelah kuota 20 unit habis, kita tidak tahu karena tergatung dari kapasitas produksi dan berapa banyak kuota dari konsumen di Indonesia yang akan pesan,” ujarnya.

Sepeda motor baru buatan Kawasaki ini diproduksi khusus, dalam seharinya prinsipal hanya bisa memproduksi sebanyak 15 unit dan di seluruh dunia sudah banyak yang memesannya. Kedua mesin hyperbike ini menggunakan mesin 998 cc dan mampu memuntahkan tenaga 200 PS pada 10.000 RPM (Ninja H2) dan 300 Ps untuk Ninja H2R.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif