Soloraya
Jumat, 16 Januari 2015 - 19:15 WIB

Forkos akan Pasang Spanduk Aspirasi di 10 Titik di Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penasihat Forkos, Rus Utaryono (tengah) memberikan penjelasan terkait pemasangan spanduk aspirasi untuk menjaring masukan terkait kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati, Agus Fatchur Rahman-Daryanto, Jumat (16/1/2015). (Kurniawan/JIBI/Solopos)

Forkos atau Forum Komunikasi Organisasi Kepemudaan Sragen akan memasang spanduk aspirasi untuk menjaring masukan terkait kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati, Agus Fatchur Rahman-Daryanto.

Solopos.com, SRAGEN – Forum Komunikasi Organisasi Kepemudaan Sragen (Forkos) akan memasang spanduk aspirasi masyarakat di 10 titik di Bumi Sukowati.

Advertisement

Selain itu spanduk berukuran raksasa dengan panjang lebih dari 100 meter dan lebar 1,5 meter akan dibentangkan saat acara car free day di Jl. Sukowati Sragen, Minggu (18/1/2015).

Penjelasan tersebut disampaikan Ketua LSM Forkos, Jamaludin, saat menggelar acara jumpa pers di sebuah warung makan di Beloran, Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, Jumat (16/1/2015).

“Spanduk aspirasi ini untuk menjaring aspirasi, masukan, kritik, dan harapan masyarakat terkait kepemimpinan pasangan ADA [Agus Fatchur Rahman-Daryanto],” tutur dia.

Advertisement

Jamal panggilan akrabnya, mengatakan penjaringan aspirasi melalui spanduk dilakukan terkait momentum akhir tahun kepemimpinan pasangan Agus dan Daryanto (Bupati dan Wabup).

“Kami berikan kebebasan kepada masyarakat untuk menuliskan aspirasi apa pun, baik kritik, saran, pujian, dan harapan, di akhir tahun kepemimpinan pasangan Ada ini,” tegas dia.

Penjelasan senada disampaikan Rus Utaryono, selaku penasihat LSM Forkos. Menurut dia penghimpunan aspirasi rakyat akan berlangsung sepanjang pekan depan.
“Spanduk akan kita pasang mulai minggu, baik yang di CFD maupun 10 spanduk di kecamatan-kecamatan. Pada CFD akhir pekan depan spanduk ini juga akan kita bentangkan,” urai dia.

Advertisement

Terpisah Kepala Dishubkominfo Sragen, Heru Martono, saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif