Sport
Jumat, 16 Januari 2015 - 05:56 WIB

COPA DEL REY : Bikin Dua Gol, Torres Luar Biasa Bahagia

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Atletico Madrid Fernando Torres (tengah) berselebrasi seusai bikin gol. JIBI/Rtr/Sergio

Copa del Rey memasuki babak perempatfinal. Dalam laga derby Madrid, Atletico akhirnya menyingkirkan Real Madrid lewat dua gol Torres.

Solopos.com, MADRID — Fernando Torres menjadi pahlawan kemenangan Atletico Madrid. Dua kali dia membobol gawang Real Madrid yang membawa timnya ke babak berikutnya. Dia pun meninggalkan lapangan dengan senyum di wajah pertanda bahagia.

Advertisement

Torres mengepalkan tangan ke atas lalu bertepuk tangan ketika digantikan oleh Arda Turan pada menit ke-58. Tepuk tangan itu ditujukan untuk para pendukung Atletico yang datang ke Santiago Bernabeu, Jumat (16/1/2015) dinihari WIB.

“Saya turut senang untuk para fans yang datang ke sini,” ujar Torres seperti dilansir detiksport mengutip Marca.

Torres baru saja mencetak gol di stadion di mana dia belum pernah mencetak gol sebelumnya. Sekalinya mencetak gol di Bernabeu, penyerang berjuluk El Nino itu langsung memborong dua gol sekaligus.

Advertisement

Gol pertama dia cetak ketika pertandingan baru berjalan 49 detik. Sementara, gol keduanya dicetak pada awal babak kedua –tepatnya pada menit ke-46. Satu gol dia cetak dengan sepakan kaki kiri, sementara yang lainnya dengan kaki kanan.

“Ini sungguh hari yang indah, hari yang layak untuk dirayakan,” ucap Torres yang menorehkan kedua gol itu dari dua shot on target.

Torres mengakui, laga melawan Madrid tersebut tidak berjalan dengan mudah. Atletico unggul dua kali, namun Madrid dua kali pula mampu menyamakan kedudukan.

Advertisement

Sudah demikian, para pemain Madrid memberikan tekanan yang intens pada pertahanan Atletico nyaris sepanjang laga. Para pemain Los Blancos juga tidak ragu melepaskan sepakan dari luar kotak penalti untuk mencetak gol.

“Kami senang. Kami harus fokus sepanjang laga dan tidak membiarkan mereka menciptakan peluang. Gol di menit-menit awal membuat kami leluasa mengembangkan gaya main kami sendiri,” tambah Torres.

“Saya pikir, kami tidak terlalu kesulitan menghadapi tekanan. Hasil yang kami raih ini seperti yang sudah dibayangkan dan memang tidak mudah bermain di Bernabeu,” kata Torres.

Madrid dan Atletico bermain imbang 2-2 pada laga tersebut. Namun, Atletico berhak untuk lolos ke perempatfinal lantaran unggul aggregat 4-2. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif