Sport
Jumat, 16 Januari 2015 - 02:30 WIB

BALLLON D’OR 2014 : Setelah Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo-Irina Shayk Dikabarkan Putus

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk saat di Gala Ballon d'Or tahun lalu. JIBI/google image

Ballon d’Or 2014 diraih oleh Cristiano Ronaldo. Namun bintang Real Madrid itu justru dikabarkan putus dengan kekasihnya, Irina Shayk.

Solopos.com, MADRID — Aktor lapangan hijau Christiano Ronaldo dikabarkan putus cinta dengan kekasihnya, Irina Shayk. Kabar tersebut berhembus setelah Ronaldo menerima penghargaan Ballon d’Or.

Advertisement

Kabar putusnya Ronaldo dengan Irina Shayk mencuat pada malam penghargaan Ballon d’Or beberapa waktu lalu di Zurich, Swiss. Malam itu kekasih Ronaldo tak hadir menemaninya. Saat menerima penghargaan pun bintang Real Madrid itu tidak mengucapkan terima kasih kepada wanita yang sudah dipacarinya selama empat tahun terakhir ini.

Gala Ballon d’Or 2015, Senin (12/1/2014) malam itu, merupakan kali pertama Ronaldo menghadiri malam penghargaan insan lapangan hijau tanpa didampingi kekasihnya. Sebelumnya Irina selalu terlihat sering mendampingi Ronaldo di acara sejenis. Misalnya saja pada Ballon d’Or 2013, saat itu Irina berpose selfie bersama keluarga Ronaldo lalu mengunggah foto di media sosial sebagai ucapan terimakasih untuk para penggemar sang CR7.

Dilansir Dailymail, wanita cantik berkebangsaan Rusia itu sama sekali tidak memberikan ucapan selamat kepada Ronaldo setelah meraih Ballon d’Or. Irina bahkan diyakini telah mem-unfollow akun pribadi Ronaldo di Twitter.

Advertisement

Sebaliknya, di akun Ronaldo, tidak terlihat ada ucapan selamat ulang tahun kepada Iriana pada 6 Januari lalu. Kicauan mantan pemain Manchester United itu malah berisi promosi salah satu maskapai yang jadi sponsor utama Madrid saat ini.

Awal mula retaknya hubungan Ronaldo dan Irina diyakini terjadi beberapa pekan lalu. Dikabarkan Yahoo Sport, menjelang perayaan Natal, Irina disebut-sebut bertengkar dengan ibu Ronaldo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif