News
Kamis, 15 Januari 2015 - 07:45 WIB

KISAH UNIK : Gadis Kecil Ini Kendalikan 6 Ekor Pitbull

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang gadis kecil sedang memberi instruksi pada sekelompok anjing pitbull (Youtube.com)

Kisah unik ini datang dari seorang gadis kecil yang memberi instruksi sekelompok anjing pitbull.

Solopos.com, SOLO – Gadis kecil yang tidak disebutkan namanya tersebut, terlihat memberi perintah untuk sekelompok anjing pitbull. Uniknya sekelompok anjing tersebut patuh pada perintah si gadis kecil.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu (14/1/2015), pada rekaman video yang diunggah akun Jukinvideo sejak Jumat (9/1/2015), gadis kecil berusia sekitar lima tahun tersebut dikelilingi enam anjing pitbull dewasa.

Rekaman video tersebut cukup menarik perhatian karena menampilkan uniknya kepemimpinan seorang gadis kecil pada sekelompok anjing. Lihat rekaman videonya di sini https://www.youtube.com/watch?v=NLxZDX35tiI.

Advertisement

Rekaman video tersebut cukup menarik perhatian karena menampilkan uniknya kepemimpinan seorang gadis kecil pada sekelompok anjing. Lihat rekaman videonya di sini https://www.youtube.com/watch?v=NLxZDX35tiI.

Dalam rekaman video berdurasi satu menit 53 detik itu, terlihat si gadis kecil memberi perintah keenam anjingnya untuk makan dan sama sekali tidak terlihat takut.

Awalnya, si gadis kecil meneriakkan, “Waktunya makan!” dan sekelompok anjing tersebut duduk diam mengelilingi si gadis kecil. Tidak lama, gadis kecil itu kemudian mengambil makanan anjing dan menumpahkannya di depan anjing. Setelah gadis kecil itu mempersilakan, baru keenam anjing tersebut makan.

Advertisement

Rekaman video tersebut menuai sejumlah komentar penontonnya. Ada yang memberi tanggapan miring.

Sebagaimana dikutip dari akun Abylaykhan, yang menulis komentar cukup tajam, “Suatu hari, anjing-anjing Pitbull itu akan memakan wajahmu!”

Komentar Abylaykhan tersebut, mendapat tanggapan balasan yang menyatakan tidak setuju dengan pendapatnya.

Advertisement

Seperti akun Mr Telepuzikas, yang menulis, “Jika mereka diraih dengan penuh cinta, hal itu tidak akan pernah terjadi.”

Pendapat miring tentang rekaman video tersebut juga dilontarkan oleh akun Madmax13911, melalui tulisannya sebagai berikut.

“Pitbull sangat tidak stabil. Mereka dapat menyerangmu setiap menit karena kontrol diri dan loyalitas mereka tidak seperti perkembangan anjing normal lainnya.”

Advertisement

Pernyataan Madmax13911 tersebut dibantah oleh akun Ryan Massey, yang menulis pendapatnya sebagai berikut.

“Pitbull sangat loyal. Saya punya dua dan saya mempercayai mereka daripada manusia di dunia ini. Dan sekadar Anda tahu saja, orang-orang militer menggunakan pitbull dan ada pengasuh anak yang juga mempercayai pitbull karena pitbull bersikap baik pada anak-anak, “tulisnya.

Pendapat yang menyatakan keramahan pitbull juga diutarakan akun Sischadesofpink, yang menulis pengalamannya memelihara anjing pitbull.

“Saya sangat menyukai unggahanmu ini. Saya pemilik pitbull selama 20 tahun. Ini adalah pilihan hidup saya. Anda tidak akan pernah menemukan loyalitas dan anjing yang penuh cinta seperti pitbull, itu semua tergantung pada bagaimana Anda memperlakukannya.”

Akun Joachim Sudergat memperkuat pernyataan Sischadesofpink, sebagai berikut.

“Pit Bull adalah anjing yang sangat baik. Teman yang sangat kuat dan loyal di rumah. Hanya orang bodoh yang berpendapat beda.”

Joachim Sudergat juga mengaku ia memiliki anjing pitbull di rumah dan sudah bersahabat dengan anjing-anjingnya selama 38 tahun.

Ia mengatakan, anjing pitbull sangat baik dan dapat melindungi majikannya. Menurutnya, kisah unik dalam rekaman video tersebut menunjukkan, jika tidak semua anjing buas, tergantung bagaimana melatihnya.

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Pilbull
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif