Entertainment
Kamis, 15 Januari 2015 - 19:10 WIB

KABAR ARTIS : Wah, Harry Styles dan Emma Watson Tepergok Kencan!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emma Watson dan Harry Styles (Mirror.co.uk)

Kabar artis Hollywood Harry Styles dan Emma Watson yang terpergok kencan ramai diperbincangkan.

Solopos.com, SOLO – Harry Styles dan Emma Watson tepergok pergi berkencan. Kedua artis itu dikabarkan pergi ke sebuah pertandingan sepak bola bersama-sama. Harry dan Emma pergi ke pertandingan Manchester United melawan Newcastle, 26 Desember 2014 lalu.

Advertisement

Salah seorang saksi mata mengabarkan kedua artis tersebut terlihat saling menjaga satu sama lain dan berhati-hati agar tak terlihat oleh banyak orang. Tak pergi ke pertandingan bola, keduanya juga terlihat pergi ke tempat perjudian.

“Mereka berhati-hati untuk tidak terlihat satu sama lain. Kami melihat Harry ketika ia menuju ke toilet dan ketika kami pergi ke bandar judi, semua orang yang ada di sana berbicara tentang keberadaan mereka,” kata sumber tersebut terkait kabar artis yang kini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Dilansir Hollywood Life, Selasa (13/1/2015), sebelumnya diketahui, Emma berpisah dari pacarnya yang juga berstatus sebagai seorang aktor, Matthew Janney, di bulan Desember 2014. Di bulan yang sama, Emma menerima penghargaan dari Harry atas yayasan kesetaraan jender yang dimiliki Emma, He for She.

Advertisement

“He for She benar-benar keren,” puji Harry kepada Emma. Emma tersipu-sipu malu mendengar pujian Harry. Saat itulah orang-orang berpikir Harry dan Emma akan segera berkencan. Ternyata kini, beredar kabar kedua artis ini tengah menjalani hubungan asmara.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif