News
Rabu, 14 Januari 2015 - 09:20 WIB

KISAH UNIK : Perempuan Ini Tahu Dirinya Hamil Satu Jam Sebelum Melahirkan

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katie Kropas mengetahui dirinya hamil satu jam sebelum melahirkan (Dailymail)

Kisah unik kali ini menceritakan mengenai pengalaman seorang ibu di Amerika yang tidak tahu dirinya tengah mengandung selama sembilan bulan.

Harianjogja.com, AMERIKA-Seorang perempuan melahirkan bayi seberat 10 pound [4,5Kg] satu jam setelah mengetahui dirinya sedang hamil.

Advertisement

Katie Kropas, 23, dari Weymouth, Massachusettes diminta pihak rumah sakit melakukan USG pada Selasa (6/1/2015) karena mengalami sakit kram yang luar biasa di bagian perut dan di tulang belakang. Sebab dokter yang merawat mencurigai Katie tengah hamil sembilan bulan dan siap melahirkan.

“Akhirnya aku melakukan USG seperti yang mereka inginkan. Kemudian mereka mengatakan aku sedang hamil tua dan siap melahirkan sekarang juga,” terangnya kepada media lokal NECN seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (14/1/2015).

Advertisement

“Akhirnya aku melakukan USG seperti yang mereka inginkan. Kemudian mereka mengatakan aku sedang hamil tua dan siap melahirkan sekarang juga,” terangnya kepada media lokal NECN seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (14/1/2015).

“Aku baru tahu pukul 10.15 dan memiliki bayi pukul 11.06,” terangnya.

Ibu muda ini mengaku tidak menyadari dirinya tengah hamil. Pasalnya dia selalu menggunakan alat kontrasepsi saat berhubungan dan rutin mengalami menstruasi tiap bulan.

Advertisement

“Aku berharap dapat memberi jawab lebih baik tapi aku tidak tahu. Aku hanya merasa kakiku membengkak karena bekerja terlalu lama dan selama natal kali ini terlalu sibuk,” paparnya.

Kekasih Katie juga mengaku terkejut mendengar hal ini. Namun ia segera menghubungi ibu Katie agar dapat mendukung Katie saat melahirkan.

“Dia [kekasih Katie] mengatakan, ‘Katie hamil sembilan bulan dan kami tidak tahu dia sedang hamil.’ Aku pun hanya tertawa, tetapi kemudian Katie langsung merebut telepon dan mengatakan padaku, ‘Karen inib serius, secepatnya datanglah kesini’,” ujar Karen Kropas yang baru saja menjadi seorang ibu.

Advertisement

Karen menuturkan pernah mendengar cerita seperti ini dari putrinya di masa lalu. Namun ia tak pernah menganggap kisah unik ini serius. Begitu pengalaman ini terjadi pada putrinya, barulah dia menyadari hal ini benar-benar dapat terjadi.

Dokter yang menangani Katie, dari South Hospital di South Weymouth, Kim Dever mengatakan ibu yang baru pertamakali hamil terkadal tidak menyadari apa saja gejala kehamilan sehingga terkadang mengabaikan tanda-tanda tersebut.

“Mereka tidak menyadari adanya tanda-tanda kehamilan itu,” papar dia.

Advertisement

Saat ini, keluarga Katie tengah menunggu bayi ajaib bernama Ellen Olivia itu untuk pulang. Tentu saja, keluarga ini pun harus menyiapkan kebutuhan Ellen secara kilat, baik tempat tidur hingga popok bayi.

Walau mengakui masih terkejut dengan kabar ini, Katie dan kekasihnya mengaku bahagia memiliki anggota keluarga baru.

“Kami sangat berbahagia dan merasa semua ini baru awalnya,” ungkap Katie.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif