Sport
Rabu, 14 Januari 2015 - 15:25 WIB

KARIER PEMAIN : Frustrasi Jarang Dimainkan, Destro Ingin Pindah dari AS Roma

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mattia Destro Frustasi di AS Roma, dan Ingin Pindah Klub ((JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Karier pemain AS Roma, Mattia Destro, sedang suram setelah jarang dimainkan oleh Pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Destro yang frustrasi, mengungkapkan keinginannya untuk pindah.

Solopos.com, ROMA — Penyerang AS Roma, Mattia Destro, frustrasi setelah jarang dimainkan oleh Rudi Garcia. Penyerang Italia ini ingin bermain secara reguler sejak awal pertandingan. Pindah menjadi salah satu solusi bagi Destro untuk mendapatkan kesempatan bermain.

Advertisement

Dikutip dari Triballfootball, Rabu (14/1/2015), Mattia Destro, jarang dimainkan oleh Rudi Garcia karena berkutat dengan cedera di awal musim. Setelah pulih, pemain berusia 23 tahun ini semakin jarang diturunkan sejak menit awal pertandingan karena kalah bersaing dengan Gervinho dan Fransesco Totti. AC Milan, menjadi salah satu peminat Mattia Destro. I Rosseneri masih ingin menambah penyerang baru setelah mendatangkan Alessio Cerci.

Mattia Destro pada musim kompetisi Serie A 2014/2015, telah bermain sebanyak tujuh kali sejak menit awal dan tujuh kali sebagai pemain pengganti.

Akibat jarang dimainkan, Destro menjadi frustrasi. Dia menyebut seperti pemain keenam basket. Padahal, dalam permainan bola basket, hanya ada lima  pemain utama yang diturunkan sejak awal.

Advertisement

“Apakah Aku terllihat seperti pemain keenam dalam permainan basket? Aku lebih suka bermain sebagai bagian dari lima pemain utama.” Aku ingin bermain sebagai pemain utama sejak menit awal dan menunjukkan performa terbaikku, ujar Destro.

Sebagaimana dilansir dari Football Italia, Rabu, Destro didatangkan AS Roma sejak 2012 dari Siena. Selain AC Milan, kabarnya Destro juga diincar oleh klub Inggris, Arsenal dan Chelsea. Dua klub raksasa Inggris itu siap mengajukan penawaran sebesar 20 juta euro atau lebih dari Rp300 miliar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif