Sport
Rabu, 14 Januari 2015 - 07:25 WIB

BURSA TRANSFER : Inter Buka Pintu Keluar untuk Osvaldo

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inter Mian membuka pintu lebar untu Pablo Daniel Osvaldo meninggalkan klub. Ist/talksport.com

Bursa transfer pemain masih dibuka. Inter Milan menawaerkan kepada pemainnya Osvaldo untuk meninggalkan tim.

Solopos.com, MILAN— Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetto, mengungkapkan akan membuka pintu lebar-lebar terkait kemungkinan hengkangnya Pablo Daniel Osvaldo dalam waktu dekat.

Advertisement

Kebersamaan Osvaldo dan Inter diprediksi tidak akan bertahan lama menyusul perselisihan yang melibatkan pemain bersangkutan dengan rekan satu timnya, Mauro Icardi, dan juga pelatih Inter, Roberto Mancini.

Osvaldo diungkapkan telah meminta maaf, namun hal itu tak mengendurkan spekulasi akan kepergiannya. Rival Inter sesama tim Seri-A, Genoa, sebut-sebut siap menampung eks bintang AS Roma itu jika akhirnya meninggalkan Stadion Giuseppe Meazza pada bursa transfer Januari 2015.

“Ini sebuah hal yang disesalkan peristiwa seperti ini terjadi, namun hal terpenting adalah dia memahami kesalahan yang ia [Osvaldo] lakukan. Dia meminta maaf kepada Icardi,” ujar Zanetti dilansir Football Italia, Selasa (13/1).

Advertisement

“Semua orang di klub ini mengejar tujuan yang sama dan dengan itu kami ingin tim bersatu dan berjuang kembali ke papan atas [klasemen]. Pintu selalu terbuka untuk Pablo, [namun] dia masih pemain Inter. Ketika hal seperti ini terjadi, kami harus melihat ke depan,” lanjutnya.

Inter meraih sukses dalam dua laga Seri-A beruntun, yaitu menahan imbang Juventus 1-1 dan membantai Genoa 3-1, Minggu (11/1). Namun, Inter masih tercecer di urutan ke-9 klasemen dengan baru mengantongi nilai 25 dari 18 pertandingan sejauh ini.

Dengan hasil yang masih jauh dari memuaskan itu, Zanetti menegaskan yang terpenting saat ini adalah memperkuat tim dan memburu ambisi finis tiga besar di akhir musim 2014/2015.

Advertisement

“Saat ini kami hanya berpikir tentang membangun sebuah tim yang akan membawa klub menuju panggung terbaik dan dengan Mancini kami bisa melakukannya,” ujar Zanetti.

“Ada banyak tim yang ingin merebut posisi tiga besar klasemen dan karena itu masih terlalu dini untuk membicarakannya. Kami akan melakukan apa pun untuk memenangi pacuan ini,” lanjut legenda klub berjuluk Nerazzurri itu.

Inter memang menyambut paruh kedua musim 2014/2015 dengan tim yang jauh lebih kuat. Skuat Biru Hitam memboyong Lukas Podolski dari Arsenal dan juga menggaet Xherdan Shaqiri dari klub raksasa Jerman, Bayern Munich. (Triyono/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif