Sport
Selasa, 13 Januari 2015 - 11:30 WIB

TRENDING SOSMED: Ballon d’Or 2014 Jadi Trending Topic

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo Rai h Penghargaan Pemain Terbaik Portugal Sepanjang Masa (JIBI/Rtr/Ruben Spr)

Trending sosmed kali ini diramaikan dengan acara penghargaan pesepak bola terbaik dunia, FIFA Ballon d’Or 2014, yang menjadi trending topic di jejaring sosial Twitter.

Solopos.com, SOLO – Trending sosmed kali ini menampilkan Ballon d’Or 2014. Acara penghargaan untuk pemain dan pelatih sepak bola tersebut menjadi trending topic di Twitter. Penghargaan FIFA Ballon d’Or digelar di Zurich, Swiss Selasa (13/1/2015) dini hari WIB.

Advertisement

Dalam acara penghargaan tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil memenangi Ballon d’Or 2014. Kapten timnas Portugal tersebut telah memenangi tiga trofi Ballon d’Or.

Penghargaan FIFA Ballon d’Or 2014 berakhir dengan dominasi pemain dan pelatih dari Jerman. Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew, terpilih sebagai pelatih terbaik dunia. Tiga pemain sepak bola Jerman, Piliph Lahm, Neuer, dan Toni Kross, terpilih masuk skuad terbaik FIFA.

Acara penghargaan Ballon d’Or 2014 benar-benar menyita perhatian dunia dan menjadi trending sosmed. Di Twitter, Ballon d’Or 2014 menjadi trending topic nomor satu. Menurut pantauan Solopos.com, Selasa (13/1/2015) pukul 08.30 WIB, dengan hastag #Ballon d’Or2014, netizen atau pengakses internet memberikan komentar dan ucapan selamat  kepada para pemenang Ballon d’Or. Berikut sebagian komentar netizen yang diambil dari hastag #Ballon d’Or2014.

Advertisement

“Congrats @Cristiano #BallonDOr2014 #Idol,” tulis pemilik akun ?@farizfadhlullah.

“Ronaldo!! Ronaldo!! Congrats To my Baby! Best In The World #BallonDor2014 #MessiWho http://instagram.com/p/xxZhDOK25f/,” tulis pemilik akun ?@Salvador_M77.

“#BallonDOr2014 memang termeriah. Bagaimana pun bahwa, MOU tdak mendapatkan penghargaan dari FIFA,” tulis pemilik akun ?@FadiHusain.

Advertisement

“Congratulations @Cristiano good job! #BallonDOr2014,” tulis pemilik akun ?@heptaseptiani.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif