Entertainment
Selasa, 13 Januari 2015 - 03:10 WIB

KABAR ARTIS : Ini Alasan Nikita Mirzani Pukuli Suaminya Pakai Hak Sepatu

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Niita Mirzani

Kabar Artis Nikita Mirzani yang memukul suaminya akhirnya terungkap. Artis seksi itupun mengungkapkan alasannya.

Solopos.com, JAKARTA – Sidang perceraian artis Nikita Mirzani dengan suaminya, Sajad Ukra kembali digelar. Dikabarkan dalam persidangan itulah Nikita membeberkan alasannya memukuli suaminya.

Advertisement

Artis bertubuh seksi itu mengakui dirinya memang pernah memukuli kepala Sajad Ukra menggunakan hak sepatu. Dalam persidangan, Senin (12/1/2014) hari ini, dikabarkan terungkap alasan mengapa artis Nikita Mirzani melakukan tindakan itu kepada suaminya.

Dikabarkan asal mula penyebab insiden hak sepatu Nikita itu bermula ketika artis Nikita Mirzani dan Sajad terlibat perdebatan. “Awalnya Sajad mengajak Nikita untuk menikah namun Nikita menolak. Dari situlah terjadi perselisihan pertengkaran sampai terjadi pemukulan itu,” ungkap kuasa hukum Nikita, Cakra WK Arsyad, seusai sidang seperti dilansir Liputan6, Senin (12/1/2015).

Lebih lanjut, Cakra menjelaskan tindakan pemukulan yang dilakukan Nikita terjadi sebelum dirinya menikah dengan Sajad.

Advertisement

Tak puas dengan pernyataan yang disampaikan pihak Nikita, pihak Sajad menyangkal pernyataan itu. Lita Viani, kuasa hukum Sajad mengatakan Nikita pernah memukuli Sajad saat keduanya telah menikah.

“Memang, ada yang terjadi sebelum menikah, tapi ada juga yang terjadi saat sudah menikah. Jadi tak hanya sekali,” timpal Lita.

Dikutip Detik.com, sebagai bahan pertimbangan untuk hakim, di pengadilan tersebut pihak Sajad juga membawa seorang wanita bule, Suzane Louis. Kabarnya Suzane tahu persis peristiwa yang dialami Sajad oleh artis Nikita Mirzani.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif