Otomotif
Selasa, 13 Januari 2015 - 19:40 WIB

Jeep Cherokee Raih Penghargaan Bergengsi

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jeep Cherokee Trailhawk (JIBI/Harian Jogja/Caranddriver)

Jeep Cherokee mendapat penghargaan sebagai mobil SUV berukuran sedang terbaik.

Harianjogja.com, JOGJA- All New Jeep Cherokee baik Trail Hawk dan Limited, meraih penghargaan sebagai The Best Midsize SUV . Salah satu penghargaan yang diterima berasal dari Badan Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Amerika.

Advertisement

“Untuk uji tabrak depan dan benturan samping kami mendapat penghargaan dari NHTSA atau National Highway Traffic Safety Administration. All-new Jeep Cherokee merupakan puncak dari inovasi merk Jeep untuk segmen Mid-size SUV,” jelas Presiden dan Chief Executive Officer untuk merk Jeep Mike Manley, Senin (12/1/2015)

Midsize SUV bermesin 2.400 cc dengan transmisi automatic 9-speed ini juga mendapatkan prerdikat Top Safety Pick Up dari Institusi Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya Amerika Serikat atau Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). Bahkan, dari benua Eropa, mobil sporty ini juga mendapat penghargaan dari EURO NCAP berkat ragam fitur safety yang dimilikinya.

“Beragam fitur keselamatan pada Jeep ini memberi keuntungan sendiri bagi penggunanya. Ada juga terobosan teknologi yang unik dengan sejumlah teknologi yang menggabungkan beberapa fitur safety. Kondisi ini memberikan perlindungan kepada pengemudi dan penumpang,” ujar Manley.

Advertisement

Hal senada juga diungkapkan CEO PT Garansindo Inter Global. Authorized General Distributor dari merk Jeep di Indonesia, Muhammad Al Abdulah. Menurutnya, kesuksesan dan beragam keunggulan serta penghargaan yang diraih oleh Jeep Cherokee di dunia membuktikan keunggulan mobil tersebut di tanah air.

“Sejak diluncurkan Agustus 2014 lalu, penjualan Jeep Cherokee sangat baik di Indonesia. Ini dikarenakan kualitas dan kemampuan baik on road maupun off road mobil ini sangat baik,” tukas Abdulah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif