Lifestyle
Senin, 12 Januari 2015 - 20:10 WIB

TIPS KARIER : Inilah Cara Agar Karier dan Percintaan Seimbang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan asmara (Dok/JIBI/Solopos)

Tips karier dan tips cinta menjadi hal penting yang patut diperhatikan di masa sekarang, mengingat keduanya merupakan hal penting bagi kehidupan Anda.

Solopos.com, SOLO – Di zaman sekarang ini, pria dan wanita sama-sama memiliki karir yang seimbang. Tips karier dapat membantu Anda mengejar karir setinggi-tingginya, tanpa tentu saja melupakan hubungan asmara yang tengah dijalin.

Advertisement

Agar hubungan asmara dan karir tetap seimbang, cobalah ikuti dulu beberapa cara tips karier dan asmara Anda  sebagaimana dilansir Wikihow, Senin (12/1/2015):

Jelaskan
Tips karier menyebutkan jika Anda baru saja menjalin hubungan asmara, maka jelaskan jadwal kerja Anda masing-masing agar bisa mengatur ekspektasi dari kedua belah pihak.

Jauhkan Ponsel
Saat Anda sedang bersama pasangan, lebih baik jauhkan dulu ponsel sejenak. Jangan biarkan waktu berkualitas Anda dengan pasangan malah diganggu dengan email dan pesan singkat soal pekerjaan. Saat Anda bersama dengan si dia, artinya waktu Anda adalah untuknya.

Advertisement

Bertemu Saat Makan Siang
Apabila memungkinkan, tidak ada salahnya bertemu saat makan siang dengan si dia. Tanpa Anda sadari, hal ini sebenarnya bisa membuat Anda lebih semangat bekerja sesudahnya. Terlebih lagi, Anda bisa menikmati waktu bersama pasangan tanpa harus mengganggu waktu bekerja.

Saling Memahami
Tips karier dan cinta terakhir adalah dengan memiliki sikap saling memahami, terutama ketika Anda atau pasangan sedang bekerja. Hindari menelepon si dia saat sedang bekerja, jika tidak ada masalah yang penting.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif