Soloraya
Senin, 12 Januari 2015 - 22:40 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Truk Vs Sepeda Motor, 1 Orang Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Wonogiri terjadi di jalan Wuryantoro-Manyaran. Seorang pengendara sepeda motor tewas.

Solopos.com, WONOGIRI–
Kecelakaan lalu lintas antara truk dengan sepeda motor terjadi di ruas Jalan Wuryantoro – Manyaran tepatnya di Dusun Brambangan, Desa Gunungan, Kecamatan Manyaran, Wonogiri, Senin (12/1/2015).

Seorang pengendara sepeda motor, Mokhamad Arifin, 44, tewas. Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin, warga Kelurahan Botoran Barat, Kecamatan/Kabupaten Tulungagung, Provinsi Jatim tewas setelah dirawat di RSUD dr Soediran Mangun Sumarso Wonogiri.

Advertisement

Korban menderita luka di bagian tangan dan kepala. Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Ningsih didampingi Kanitlaka, Iptu Ujang mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Windro Akbar Panggabean menceritakan, peristiwa kecelakaan berlangsung sekitar pukul 11.30 WIB.

“Korban diduga terkejut saat berpapasan dengan truk yang dikemudikan Sugeng Widodo, 59, warga Wuryantoro Kidul, Desa/Kecamatan Wuryantoro Kabupaten Wonogiri,” ujar Kasatlantas.

Ditambahkan oleh Kanitlaka, Iptu Ujang, pengendara sepeda motor melaju dari arah timur atau Wuryantoro.

Advertisement

“Diduga korban yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria bernopol AG 2872 MH berjalan terlalu ke kanan. Sesamai di jalan menikung dari arah berlawanan truk bernopol AD 1801 FG yang dikemudikan Sugeng melintas. Korban terjatuh dan terjadi tabrakan.”

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif