Sport
Senin, 12 Januari 2015 - 01:25 WIB

HASIL LENGKAP LIGA SERIE A : Nyaris Dipecundangi Lazio, AS Roma Berhasil Bermain Imbang 2-2

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma Miralem Pjanic (Ki) mengontrol bola saat timnya berhadapan melawan SS Lazio. JIBI/Reuters/Stefano Rellandini

Hasil lengkap Liga Serie A Italia pekan ke-21 menampilkan delapan pertandingan. Salah satunya AS Roma vs Lazio.

Solopos.com, ROMA — Derby Della Capitale edisi ke-142 antara AS Roma dan Lazio berakhir imbang 2-2. Setelah sempat tertinggal dua gol di babak pertama, Roma bangkit dan memaksakan satu poin.

Advertisement

Dalam laga di Stadio Olimpico, Minggu (11/1/2015) malam WIB, Roma tampil buruk di babak pertama. Meski sedikit unggul dalam penguasaan bola, mereka seperti dilansir detiksport tak berhasil menyarangkan satupun tembakan ke gawang.

Sebaliknya Lazio menampilkan permainan efektif dengan serangan-serangan cepat. Dua gol mampu diciptakan di babak pertama lewat Stefano Mauri di menit ke-25 dan Felipe Anderson empat menit berselang.

Tertinggal dua gol, Roma perlahan tampil membaik di babak kedua. Gol cepat Francesco Totti tiga menit babak kedua berjalan jadi sebuah momentum.Totti pada prosesnya mencetak gol kedua yang sekaligus menyamakan skor di menit ke-64.

Advertisement

Hasil imbang ini tak mengubah posisi Roma di papan klasemen Serie A. Anak asuh Rudi Garcia menempati posisi dua dengan nilai 40 dari 18 laga. Mereka menyamai torehan Juventus di puncak klasemen, tapi Bianconeri masih punya satu laga belum dimainkan.

Sementara Lazio masih di tangga ketiga dengan nilai 31 dari 18 pertandingan. Posisi mereka berpeluang dilewati Napoli yang punya 30 angka dari 17 partai. (JIBI/SOLOPOS)

HASIL LENGKAP LIGA SERIE A ITALIA:
• Minggu, 11 Jan 2015
– Cagliari 2 – 1 Cesena
– Atalanta 1 – 1 Chievo
– Fiorentina 4 – 3 Palermo
– Hellas Verona 3 – 1 Parma
– Sampdoria 1 – 0 Empoli
– Internazionale 3 – 1 Genoa
– Torino 1 – 1 Milan
– Sassuolo 1 – 1 Udinese

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif