Otomotif
Minggu, 11 Januari 2015 - 09:00 WIB

MOTOR TERBARU : Foto Honda Vario 150 Siap Rilis Beredar!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Honda Vario 150 (Otomotifnet.com)

Motor terbaru yang akan segera hadir di Indonesia adalah Honda Vario 150, fotonya pun telah beredar di sejumlah media sosial.

Solopos.com, SOLO – Pabrikan Honda segera merilis produk motor terbaru, Honda Vario 150. Kabarnya, Pekan depan, Rabu (14/1/2015), PT Astra Honda Motor (AHM) akan meluncurkan produk terbarunya tersebut.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Metrotvnews, Kamis (8/1/2015), motor terbaru keluaran Honda tersebut masih jenis skutik dengan mesin berkapasitas 150 cc.

Berdasarkan foto yang beredar luas di media sosial, secara sekilas Honda Vario 150 memiliki desain tampilan tidak jauh berbeda dengan Vario Techno 125.

Dilansir Liputan6, selain memiliki mesin berkapasitas 150 cc, kubikasi skutik adalah 149,32 cc, sehingga memunculkan dugaan platform yang digunakan akan mirip dengan Honda PCX 150.

Advertisement

Velg pada motor baru Honda ini didesain berbeda. Apabila pada skutik-skutik sebelumnya menggunakan desain lima palang, desain velg Honda Vario 150 ini menggunakan desain 10 palang.

Perbedaan juga terlihat pada headlamp. Headlamp pada Honda Vario 150 kali ini, terlihat lebih ramping.

Kabarnya, saat menghidupkan mesin dan fitur combi brake system (CBS) dan idling stop system (ISS), motor baru Honda ini akan dibekali dengan ACG starter yang halus.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif