Otomotif
Minggu, 11 Januari 2015 - 03:45 WIB

KABAR ARTIS : Arnold Schwarzenegger Pamer Mobil Terbaru

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Arnold Schwarzenegger Pamer Mobil Terbarunya (Reuters)

Kabar artis kali ini datang dari aktor pemeran Terminator, Arnold Schwarzenegger. Arnold memamerkan mobil terbaru yang juga disebut sebagai mobil termahal dan tercepat di dunia.

Solopos.com, CALIFORNIA — Aktor Hollywood, Arnold Schwarzenegger, menghebohkan publik Amerika Serikat dengan mengemudikan mobil terbarunya Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse,  di jalan raya.

Advertisement

Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse memang terkenal sebagai mobil termahal dan tercepat di dunia.

Sebagaimana dikutip dari Autoevolution, Sabtu (10/1/2015), Aktor yang pernah menjadi Gubernur California itu berhasil mengemudikan mobil terbarunya tersebut di jalan raya California.

Padahal, Arnold Schwarzenegger lebih dikenal sebagai penyuka mobil-mobil berbadan besar seperti Hummer dan Unimog, atau mobil-mobil besar lain yang tidak mengutamakan kecepatan.

Advertisement

Aktor berbadan tegap tersebut mengemudikan mobil terbarunya dengan sangat nyaman. Dalam foto yang beredar di dunia maya, Arnold Schwarzenegger mengemudikan mobil mewah dan tercepat itu sendirian.

Sepertinya Arnold Schwarzenegger sangat menikmati perjalanannya dengan mobil Bugatti di jalan raya.

Salah satu mobil tercepat di dunia ini memang luar biasa. Apabila Anda mengendarai Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse, Anda bisa melaju 100 km/jam hanya dalam waktu 2,6 detik. Sangat cepat dan dahsyat bukan?

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif