Sport
Minggu, 11 Januari 2015 - 01:45 WIB

BURSA TRANSFER : Setelah Datangkan Shaqiri dan Podolski, Inter Milan Buru Lucas Leiva

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucas Leiva Diburu Inter Milan (Ist/telegraph.co.uk)

Bursa transfer Januari 2015 sudah berjalan 10 hari, Inter Milan sudah mendapatkan Shaqiri dan Podolski. Perburuan Inter belum usia, kini Nerazzuri ingin datangkan Lucas Leiva dari Liverpool.

Solopos.com, MILAN — Bursa transfer Januari 2015 sepertinya benar-benar dimanfaatkan Inter Milan untuk memperkuat skuad.

Advertisement

Inter pada bursa transfer Januari ini sudah mendapatkan Shaqiri dan Podolksi, kali ini Nerazzuri bertekad untuk mendatangkan Lucas Leiva dari Liverpool.

Dikutip dari Tribalfootball, Sabtu (10/1/2015), Inter Milan dikabarkan ingin merekrut gelandang asal Brazil tersebut. Lucas, sudah bermain sepuluh kali musim ini di Liga Inggris bersama Liverpool.

Pelatih Inter, Roberto Mancini, ingin memperkuat lini tengah Inter Milan dengan berusaha mendatangkan Lucas. Lucas Leiva, bisa memperkuat lini tengah Nerazzuri bersama Xerdan Shaqiri,

Advertisement

Sebagaimana dilansir dari Football Italia, Sabtu (10/1/2015), ketertarikan Inter Milan pada Leiva belum mendapat respons dari Liverpool atau Leiva sendiri.

Lucas Leiva merupakan pemain penting di Liverpool. Liverpool akan kehilangan kapten mereka, Steven Gerrard, yang memutuskan pindah ke LA Galaxy.

Belum diketahui secara pasti apakah Brendan Rodgers, pelatih Liverpool, rela kehilangan Lucas, setelah Liverpool kehilangan Gerrard.

Advertisement

Inter diharapkan segera membuat tawaran kepada pemain berusia  29 tahun tersebut. Namun, keputusan akhir ada di tangan Liverpool dan Lucas Leiva.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif