Sport
Sabtu, 10 Januari 2015 - 23:45 WIB

SPONSOR KLUB : Produk Minuman Indonesia Jadi Sponsor PSG

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PSG Jalin Kerja Sama Sponsor dengan Produk Minuman dari- Indonesia (Reuters)

Sponsor klub Paris Saint Germain (PSG) bertambah. PSG dikabarkan menjalin kerja sama dengan salah satu produk minuman asal Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Klub sepak bola asal Paris, Prancis, PSG, sepakat menjalin kerja sama dengan sebuah produk minuman asal Indonesia, SuperO2. Super02 dipastikan menjadi sponsor resmi klub juara Liga Prancis itu.

Advertisement

Dikutip dari Detik, Sabtu (10/1/2015), perjanjian kerja sama atau MoU antara produk minuman SuperO2 dan PSG akan diresmikan pada 18 Januari 2015 dalam acara Car Free Day (CFD) di Jakarta.

Pada agenda perjanjian kerja sama tersebut akan diramaikan dengan pelelangan kostum resmi PSG yang sudah ditandatangani oleh para pemain bintang kebanggaan klub kaya raya Prancis itu seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Blaise Matuidi, David Luiz, dan Javier Pastore.

Manajer Pemasaran Garudafood Grup yang membawahi SuperO2, Narto Suharno, mengatakan kerja sama sponsor klub bersama PSG itu memang sudah sesuai  dengan visi dan misi PSG sebagai klub industri yang ingin terus berkembang sebagai klub besar di dunia.

Advertisement

SuperO2 juga ingin menjadi brand terbsear di dunia. Hal itu dimulai dengan kerja sama antara produk minuman SuperO2 dengan PSG.

”SuperO2 dan PSG memiliki visi  dan misi yang sama. PSG menganggap produk minuman SuperO2 sangat cocok dengan kriteria sebagai partner karena kualitas produk yang dihasilkan oleh kami. Karena kecocokan itulah, maka SuperO2 dan PSG menjalin kerja sama sponsor,” kata Suharno. SuperO2  sebagai sponsor klub PSG yang resmi  akan dimuat di situs resmi klub PSG, Psg.com.

Sebagaimana dilansir dari Sportsmole, Sabtu (10/1/2015), PSG akan berhadapan dengan Bastia dalam lanjutan pertandingan Liga Prancis. PSG harus berjuang keras pada musim ini untuk mempertahankan gelar juara mereka. PSG saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 38 poin. PSG saat ini tertinggal tiga dari pemuncak klasemen  Olympique de Marseille yang telah mengumpulkan 41 poin.

Advertisement

Kerja sama sponsor klub antara PSG dan SuperO2, diharapkan membuat motivasi PSG untuk mempertahankan gelar semakin meningkat. PSG harus membuktikan kepada produk minuman SuperO2 tidak salah memilih mereka menjadi partner sponsor klub.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif