News
Sabtu, 10 Januari 2015 - 19:45 WIB

MISS UNIVERSE 2015 : Wow, Putri Indonesia Pakai Bikini Two Piece!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elvira Devinamira di sesi bikini (Instagram)

Miss Universe 2015 akan diselenggarakan 25 Januari 2015. Kontestan asal Indonesia tampil berani dengan mengenakan bikini Two Piece di saat pemotretan.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kontestan Miss Universe asal Indonesia, Elvira Devinamira tampil mengejutkan di sesi bikini. Elvira tampil dengan bikini two piece yang mengekspos lekuk pinggulnya dengan jelas.

Advertisement

Seperti dirilis dalam website resmi Miss Universe, belum lama ini, ia menjalani proses pemotretan mengenakan bikini two pieces putih dengan corak abstrak ungu. Dalam fotonya, ia nampak tertawa lebar sambil berpose jari V, dengan pohon kelapa sebagai latar belakangnya.

Pemotretan yang dijalani Elvira Devinamira tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Miss Universe 2015 sebelum malam puncak yang akan digelar di Miami, Amerika Serikat pada 25 januari 2015 mendatang.

Selain berfoto mengenakan bikini, ia juga berpose mengenakan gaun. Dalam sebuah sesi foto lainnya, ia mengenakan gaun warna perak mengkilap.

Advertisement

Selain foto ini, Elvira sempat bikin gemas netizen pria dengan penampilannya mengenakan kebaya Indonesia.

Dalam gala dinner Jumat (9/1/2015), Elvira mengenakan gaun malam berbahan brokat dengan dominasi warna merah. Gaun tersebut rancangan Anaz Khairunnas. “Ready for Gala dinner tonight ..#Vivaviraindonesia,” demikian capture dalam foto Elvira bersama Miss Bolivia yang diunggah di Instagram.

Sementara itu di kesempatan lainnya, Elvira kembali mempopulerkan busana etnik. Ia tampil anggun dibalut gaun batik hitam khas Sumenep, Madura. “Last night at @rustypelicanmiami to @GcMag thanks for the batik sumenep dress @anazofficial,” sahut Elvira, sehari sebelumnya, saat memuji gaun rancangan Anaz.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif