Soloraya
Jumat, 9 Januari 2015 - 01:30 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Seruduk Truk, Warga Klaten Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Boyolali kali ini terjadi di jalan Boyolali-Klaten. Seorang warga Klaten Utara, tewas setelah menyeruduk truk di depannnya.

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang warga Dukuh Mudal, Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Dwi Ardiyanto, 24, tewas dalam kecelakaan yang terjadi di jalan Boyolali-Klaten, tepatnya di Dukuh Miliran, Desa Manggis, Kecamatan Mojosongo, Boyolali, Rabu (7/1/2014) malam sekitar pukul 19.15 WIB.

Advertisement

Kejadian bermula saat korban yang merupakan pengendara motor berplat nomor AD 5053 XC melaju kencang dari arah Klaten ke Boyolali dan menabrak dari belakang (seruduk) truk Isuzu berplat nomor AD 1828 FE, yang melaju di depannya.

Korban mengalami luka parah pada bagian wajah dan dagu sobek. Begitu menabrak truk, korban langsung koma. Korban dibawa ke RSUD Pandanarang, Boyolali, untuk mendapatkan pertolongan medis, namun tak tertolong.

“Korban mengalami luka berat. Dia meninggal dunia setelah 1 jam dirawat di rumah sakit,” kata Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Demianus Palulungan, melalui Kanitlaka, Aiptu Widodo, saat ditemui wartawan, Kamis (8/1/2014).

Advertisement

Dari hasil olah TKP, kecelakaan terjadi karena pengendara motor kurang hati-hati dan tidak menjaga jarak dengan truk di depannya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif