Sport
Jumat, 9 Januari 2015 - 14:05 WIB

FIFA PUSKAS AWARD : Video Gol Indah Pesepakbola Wanita ini Masuk Nominasi Puskas Award

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gol Stephanie Roche Masuk Nominasi FIFA Puskas Award (Youtube)

FIFA Puskas Award merupakan penghargaan untuk pencetak gol terbaik dunia. Gol pesepakbola wanita ini berhasil masuk nominasi terbaik dalam ajang FIFA Puskas Award 2014.

Solopos.com, ZURICH — FIFA Puskas Award akan segera diumumkan bersamaan dengan ajang penghargaan pemain sepak bola terbaik FIFA Balon d’Or, Senin (12/1/2015). Pesepakbola wanita bernama Stephanie Roche ini berhasil mencetak gol indah yang membuatnya masuk dalam nominasi penghargaan FIFA Puskad Award.

Advertisement

Gol yang dibuat pesepakbola wanita ini memang luar biasa. Sebelum mencetak gol spektakuler, Stephanie dua kali mengontrol bola tanpa menyentuh tanah, dan mencetak gol dengan tendangan voli ke gawang lawannya.

Gol yang dicetak Stephanie tersebut saat dia masih bermain untuk klub Peamont United, Irlandia. Stephanie bukan pesepakbola pertama yang golnya masuk nominasi penghargaan Puskas Award. Pemain asal Irlandia ini menjadi pesepakbola wanita keenam yang masuk kategori bergengsi itu.

Pesepakbola berusia 25 tahun ini akan bersaing dengan James Rodriguez dan Robin van Persie dalam nominasi penghargaan gol terbaik  Puskas Award. James Rodriguez dan Van Persie masuk nominasi saat mencetak gol indah di Piala Dunia 2014 lalu. Van Persie mencetak gol sundulan terbang saat Belanda menghancurkan Spanyol 5-1. James Rodriguez mencetak gol dengan tendangan voli saat membela Kolombia dalam babak 16 besar Piala Dunia 2014 lalu.

Advertisement

Ini link rekaman gol indah  Stephanie Roche yang masuk kategori gol terbaik dunia dalam penghargaan FIFA Puskas Award yang bersumber dari Youtube, https://www.youtube.com/watch?v=qpBvBRn4juw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif