Teknologi
Kamis, 8 Januari 2015 - 19:10 WIB

WHATSAPP : Wow, Pengguna Whatsapp Capai 700 Juta Orang!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Whatsapp menjadi aplikasi perpesanan populer dunia. Mereka bahkan memiliki 700 juta pengguna yang tersebar di berbagai penjuru dunia.

Solopos.com, SOLO – Aplikasi perpesanan populer Whatsapp kini telah memiliki 700 juta pengguna yang tersebar dari berbagai belahan dunia. Capaian angka tersebut secara langsung diungkapkan oleh CEO Whatsapp Jan Koum di akun Facebooknya.

Advertisement

“Hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan Whatsapp memiliki 700 juta pengguna aktif bulanan di seluruh dunia,” tulis CEO Whatsapp Jan Koum sebagaimana dikutip Antara, Kamis (8/1/2015).

Koum menyatakan rasa terima kasihnya pada para pengguna yang telah mempercayai Whatsapp sebagai aplikasi untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga, maupun rekan bisnis. Setiap harinya ada sekitar 30 juta pesan dikirim melalui aplikasi Whatsapp.

“Kami merasa senang dengan angka ini dan akan terus membuat produk yang baik di 2015,” kata Koum.

Advertisement

Dikutip melalui laman Digital Spy, Whatsapp mengumumkan pada Agustus 2014 lalu, pengguna aktif mereka berada di angka 600 juta. Dengan pertambahan tesebut, artinya Whatsapp telah mendapat sekitar 25 juta pengguna setiap bulan.

Pengguna Whatsapp diperkirakan akan terus bertambah dengan adanya rencana penambahan fitur voice-calling pada periode awal tahun 2015.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif