Entertainment
Kamis, 8 Januari 2015 - 14:45 WIB

KONTROVERSI FARHAT ABBAS : Farhat Abbas: Peramal Dapat Dipidana

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (istimewa)

Kontroversi Farhat Abbas menyebut Suhu Naga bisa dipidana meramaikan dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Pengacara penuh kontroversi, Farhat Abbas kembali berkomentar panas. Kali ini, Suhu Naga jadi sasarannya. Farhat menilai ramalan tak menyenangkan yang diungkapkan Suhu Naga bisa jadi persoalan hokum.

Advertisement

“Ruben Onsu VS Suhu Naga, sebenarnya persoalan hukum, Dalam hukum pidana Indonesia, peramal dapat dipidana,” kicau @Farhatabbaslaw, Rabu (7/1/2015).

“Ramalan itu untung-untungan, kalo ramalan suhu naga gak benar ruben onsu senang tapi kalo kebetulan benar, gak tahu deh dampaknya,” tambahnya.

Selain memuji keberanian Suhu Naga dalam membuat ramalan, Farhat juga mengingatkan agar Ruben tak terlalu terjebak dalam amarahnya.

Advertisement

“Bagi gue peramal itu orang berani, berani bertaruh menyenangkan orang maupun menakut2i orang. Ramalan yang benar adalah siapa yg berbuat baik masuk sorga sedang yg berbuat jahat masuk neraka. Nasib manusia di tangan Tuhan bukan di tangan Peramal,” pungkas Farhat.

Seperti diketahui, perseteruan Ruben Onsu dan Suhu Naga sendiri dimulai lewat sebuah tayangan infotainment di stasiun televisi yang menyuguhkan prediksi Suhu  Naga soal kesehatan istri Ruben, Sarwendah.

Meski sudah diluruskan oleh Suhu Naga, amarah Ruben tetap tak terkendali. Terlebih setelah Sarwendah mengalami pendarahan hingga ke bagian organ intim.

Advertisement

“Dia (Suhu Naga) menyalahkan production house yang menyiarkan. Orang itu sendiri yang mengeluarkan statemen, dia malah bilang salah paham. Soalnya habis nonton itu, dia (Wenda) keluar lagi darahnya dari berbagai lubang. Dari anus, vagina sampai hidung keluar. Betapa stresnya dia,” ketus Ruben dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (8/1/2015).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif