Entertainment
Kamis, 8 Januari 2015 - 13:10 WIB

KABAR ARTIS : Ijonk Perkarakan Selfie Mesra Cita Citata dan Ivan Gunawan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Ivan Gunawan (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Kabar artis Cita Citata dekat dengan desainer Ivan Gunawan sepertinya membuat Galih Purnama Eli alias Ijonk gerah. Melalui kuasa hukumnya, Ijonk yang masih suami Cita ini mengancam akan memidanakan Ivan dengan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kabar artis Ivan Gunawan akan dilaporkan Ijonk ke Polisi dihembuskan kuasa hukum Ijonk, Rahman Hidayat. Rahman menyebut cara Ivan yang mengumbar banyak foto mesra dengan Cita ada konsekuensinya. (Baca Juga: Ijonk Tuding Cita Selingkuh dengan Ivan Gunawan)

Advertisement

Rahman mengingatkan Ivan agar tak lagi mengumbar kemesraan dengan pelantun Sakitnya Tuh Disini melalui gambar dan disebarkan ke media sosial hingga perceraian keduanya disahkan hakim.

“Kami sudah kasih somasi terbuka. Kami meminta Igun menahan diri untuk tidak mengumbar kemesraan dengan Cita Rahayu ke media. Tahan sampai proses ini selesai,” tandas Rahman dikutip Solopos.com dari Liputan6, Kamis (8/1/2015)..

Sebelumnya Ijonk sempat mengejutkan dengan laporannya terkait kedekatan Ivan dan istrinya itu. Pihak Ijonk melalui kuasa hukumnya Rohman Hidayat SH, menegaskan saat ini Cita masih terikat perkawinan dengan Ijonk. Karenanya, tak pantas Cita menampilkan kemesraan di depan umum. (Baca Juga: Foto Pernikahan Cita Citata dan Ijonk Terungkap)

Advertisement

Menurut Rohman, seharusnya Ivan Gunawan menarik diri dengan tidak mendekati Cita Citata, ketika pelantun lagu Sakitnya Tuh Disiniini diketahui masih terikat perkawinan dengan Ijonk. Yang terjadi sekarang ini, lanjut Rohman, Ivan Gunawan justru mempertontonkan kemesraan di depan publik.

“Kami sudah mengantongi bukti-buktinya. Makanya pekan depan akan kami laporkan ke Polda Metro Jaya,” kata Rohman dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (6/1/2015). (Baca Juga: Cita Citata Dikabarkan Pernah Abosi Sebelum Menikah)

Sedangkan Cita justru menanggapi manuver Ijonk dengan santai. Meski begitu, Cita tetap mengaku kaget dengan sikap Ijonk tersebut.

Advertisement

Cita pun mengaku sudah meminta maaf kepada Ivan sejak berita pernikahannya tersebar. Cita mengaku Ivan tak pernah mempermasalahkan kisruh yang sedang terjadi.

“Aku bilang ‘maafkan Cita Kak Ivan sudah kebawa, Kak Ivan bilang ‘ya sudah deh enggak usah dipikirin,” kata Cita Citata menanggapi kabar dirinya selingkuh dengan artis, Ivan Gunawan.(Baca Juga: Cita Sebut Ijonk Bukan Suami Baik)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif