Entertainment
Kamis, 8 Januari 2015 - 19:20 WIB

K-POP : Lee Sung Kyung Ungkap Keisengan Jo In Sung

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Sung Kyung (Soompi)

K-pop artis pendatang baru Lee Sung Kyung menuturkan aktor kawakan Jo In Sung ternyata berbeda dengan sosok yang dikenal dari layar kaca selama ini.

Harianjogja.com, JOGJA-Model dan artis Lee Sung Kyung mengungkapkan sisi lain dari Jo In Sung.

Advertisement

Cerita ini diungkapkan Lee Sung Kyung saat tampil di Happy Together 3, KBS 2, bersama Kim Ji Hoon, Lee Jang Woo, Han Groo dan Lee Chae Young.

Selama acara tersebut, Lee Sung Kyung membocorkan berbagai kejadian lucu saat syuting film It’s Okay, That’s Love yang berakhir September lalu. Dalam drama itu, artis K-pop ini bersanding akting dengan Jo In Sung, Gong Hyo Jin dan Lee Kwang Soo.

“Lee Kwang soo orangnya sangat serius dan penuh perhatian. Jo In Sung lah yang justru iseng dan suka suka usil saat syuting. Dia itu ‘kehidupan’ untuk studio,” terang artis K-Pop dari YG Entertainment seperti dilansir dari Soompi, Rabu (7/1/2015).

Advertisement

“Saat beradegan ciuman dengan Lee Kwang Soo, aku merasa ada orang yang diam-diam mendekat, lalu mengambil foto kami. Ketika aku menoleh, itu adalah Jo In Sung,” tambahnya yang disambut tawa pembawa acara dan bintang tamu lain.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif