Sport
Kamis, 8 Januari 2015 - 10:25 WIB

ATLETICO MADRID 2-0 REAL MADRID : Ancelotti Tepis Dugaan Timnya Sedang Krisis

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti (Ki) berbicara dengan Gareth Bale. JIBI/Rtr/Susana Vera

Atletico Madrid 2-0 Real Madrid menjadi hasil buruk bagi El Real untuk kali kedua dalam penampilannya di awal tahun 2015.

Solopos.com, MADRID — Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menepis dugaan timnya sedang dilanda krisis setelah menelan dua kekalahan beruntun, yang membuat El Real belum meraih kemenangan seusai pergantian tahun.

Advertisement

Madrid menelan kekalahan 0-2 saat melawat ke markas Atletico Madrid di laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (8/1/2015) dinihari WIB. Gawang ‘Si Putih’ jebol dari penalti Raul Garcia di menit ke-58 dan Jose Gimenez di menit ke-75.

“Kami mengendalikan permainan sampai dengan penalti (Raul Garcia). Di bagian akhir pertandingan kami tak tampil terlalu baik,” kata Ancelotti seperti dilansir detiksport mengutip SportYou melalui Football Espana.

“Di babak pertama saat lebih pegang kendali, kami lebih membutuhkan efisiensi dan kedalaman. Ada banyak operan ke sisi lapangan. Selain itu Atletico bertahan dengan amat baik, selalu bertahan bersama-sama,” katanya.

Advertisement

Hasil di Vicente Calderon tersebut membuat Madrid kini sudah menelan dua kekalahan beruntun, setelah pada laga pertamanya di tahun 2015 kalah 1-2 dari Valencia di partai La Liga–sebuah hasil yang juga menyetop catatan 22 kemenangan beruntun Madrid di laga kompetitif.

Namun demikian, itu tak berarti ada masalah besar di tubuh Madrid saat ini. Ancelotti menggarisbawahi bahwa saat ini timnya cuma perlu segera kembali menemukan bentuk terbaiknya dan mulai menang lagi.

“Krisis? Itu sedikit berlebihan. Kami tidak senang dengan dua pertandingan ini. Kami harus segera menang lagi,” sebut Ancelotti.

Advertisement

“Kami akan menghadapi Espanyol pada hari Sabtu dan kemudian memainkan leg kedua (Copa del Rey). Kami masih punya peluang, tapi tidak besar. Atletico punya keunggulan. Kami harus berusaha sekuat tenaga,” tegasnya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif