Lifestyle
Rabu, 7 Januari 2015 - 08:30 WIB

Make-Up Marilyn Monroe dari Alam Kubur

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marilyn Monroe (Huffingtonpost.com)

Make-up Marilyn Monroe menjadi ikon produk kecantikan Max Factor.

Solopos.com, NEW YORK – Kecantikan Marilyn Monroe, artis yang meninggal di usia 36 tahun ini menjadi inspirasi untuk perusahaan produk kecantikan, Max Factor.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Dailymail, Selasa (6/1/2015), Max Factor akan mengadopsi make-up Marilyn Monroe mulai dari bibir yang merah menyala hingga rambut pirang bergelombang.

Direktur Desain Kreatif Global Max Factor, Pat McGrath, menyatakan dipilihnya artis yang meninggal 52 tahun lalu tersebut sebagai ikon make-up terbaru mereka, karena kharisma glamor Marilyn Monroe sangat kuat.

Dilansir Orange, Selasa (6/1/2015), kharisma keglamoran artis yang bernama asli Norma Jeane Mortenson ini membuatnya menjadi Duta Glamor Global oleh Max Factor.

Advertisement

Pat McGrath juga menyatakan Marilyn terkenal dengan kulit lembut dan matanya yang indah. Tampilan fisik Marilyn tersebut, menurut McGrath terus menjadi inspirasi bagi industri kecantikan dan fashion.

Max Factor sendiri telah membuka salon kecantikan di Los Angeles sejak 1935 dan dipopulerkan artis-artis di era tersebut. Salah satu artis yang pernah menjadi bintang model dan inspirasi produk Max Factor adalah Marilyn Monroe pada tahun 1940-an.

Dikabarkan juga, Gwyneth Paltrow dan Madonna juga pernah menjadi bintang iklan produk kecantikan Max Factor.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif