Soloraya
Rabu, 7 Januari 2015 - 18:30 WIB

KECELAKAAN KERJA BOYOLALI : 10 Pekerja Bangunan Pabrik Buku Kiky Tertimpa Konstruksi Baja

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polis (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan kerja Boyolali menyebabkan seorang meninggal dunia akibat robohnya konstruksi baja pabrik buku Kiky.

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang pekerja bangunan tewas dan sembilan lainnya luka-luka akibat robohnya konstruksi baja yang tengah dibangun di bagian belakang pabrik buku milik PT Solo Murni (Kiky Creative Product. Inc.) di tepi jalur jalan Solo-Semarang, Bangak, Banyudono, Boyolali, Rabu (7/1/2015), sekitar pukul 14.00 WIB. Korban kecelakaan kerja Boyolali itu umumnyamengalami patah tulang.

Advertisement

Korban tewas kecelakaan kerja Boyolali itu adalah seorang pekerja pembangunan yang biasa disapa Jali. Lelaki yang berusia sekitar 40 tahun itu adalah warga Sumber, Solo. Ia mengalami luka parah pada bagian kepala akibat tertimpa konstruksi baja yang tengah dibangun sebagai pengembangan pabrik buku Kiky itu.

Konstruksi baja itu roboh menimpa 10 pekerja pembangunan setempat. Selain Jali yang tewas, tercatat pula lima korban kecelakaan kerja Boyolali itu terluka berat dan empat mengalami luka ringan. Pada umumnya mereka yang mengalami luka berat menderita patah tulang.

Demi mengobati para korban kecelakaan kerja Boyolali yang mengalami patah tulang itu, dua orang dari lima koban luka berat dilarikan ke RS Bethesda, Jogja, Dua korban luka berat lainnya dilarikan ke RS Khusus Bedah Karima Utama, Kartasura, Sukoharjo. Seorang korban luka berat lainnya dirawat di RS Kasih Ibu, Solo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif