Sport
Rabu, 7 Januari 2015 - 18:33 WIB

DJARUM SUPERLIGA BADMINTON 2015 : Hadiah Superliga Badminton Meningkat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hadiah Superliga Badminton 2015 Dipastikan bertambah (Antarafoto)

Djarum Superliga Badminton 2015 akan segera digelar. Kejuaraan bulutangkis ini akan semakin seru setelah hadiah untuk atlet yang berpatisipasi meningkat.

Solopos.com, JAKARTA — Djarum Superliga Badminton 2015 akan kembali berlangsung pada bulan Januari ini. Pada kejuaraan Djarum Superliga Badminton 2015, panitia memutuskan untuk meningkatkan hadiah menjadi Rp2,5 miliar.

Advertisement

Dikutip dari situs resmi superliga badminton, Djarumbadminton.com, Rabu (7/1/2015), Liga bulutangkis Indonesia, Djarum Superliga Badminton 2015 akan diselenggarakan di GOR Lila Bhuana, Denpasar, Bali, pada 25 Januari -1 Februari 2015. Liga bulutangkis Indonesia ini diselenggarakan oleh Djarum Foundation.

Berbeda dengan penyelenggaraan pada Djarum Superliga Badminton 2014 lalu, pada Djarum Superliga Badminton 2015, hadiah bagi peserta dipastikan meningkat. Setiap peserta kelompok putra dan putri akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp2,5 Miliar. Jumlah hadiah ini lebih besar daripada hadiah kejuaraan yang sama pada 2014 sebesar Rp2 Miliar

Regulasi Djarum Superliga Badminton 2015 ada beberapa perubahan, setiap  klub peserta boleh meminjam pemain dari klub lain yang tidak mengikuti Djarum Superliga Badminton 2015, termasuk pemain asing. Berbeda dengan regulasi pada 2014, pada tahun 2015, penggunaan pemain asing tidak dibatasi jumlahnya. Namun, sesuai peraturan regulasi liga, pemain asing, hanya boleh mengikuti dua pertandingan. Berikut daftar klub yang akan mengikuti Djarum Superliga Badminton 2015.

Advertisement

Klub Asing
Hokuto BANK (Jepang)
Renesas (Jepang)
Granular (Thailand)
Hitachi (Jepang)
Tonami (Jepang)
Gifu Tricky Panders (Jepang)

Klub Lokal
PB Djarum Kudus
PB Musica Champions Kudus
PB Jaya Raya Jakarta
PB Mutiara Cardinal Bandung
PB Suryanaga Surabaya
PHI-Qua Wima Surabaya
PB Jaya Raya New Star
USM Blibli

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif