Sport
Rabu, 7 Januari 2015 - 02:10 WIB

BURSA TRANSFER : Sneijder Target Utama Juventus

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wesley Sneijder Diincar Juventus (Tribalfootball)

Bursa transfer musim dingin 2015 sudah mulai pada Kamis (1/1/2015) lalu. Rumor kepindahan Sneijder dari Galatasaray menguat. Juventus ingin mendapatkan gelandang internasional Belanda ini pada bursa transfer Januari.

Solopos.com, TURIN — Bursa transfer Gelandang Wesley Sneijder dikabarkan tidak betah lagi bermain untuk Galatasaray. Sneijder, ingin pindah ke klub baru pada bursa transfer Januari 2015.

Advertisement

Dikutip dari Sportitalia, Selasa (6/1/2015), Juara Italia, Juventus, akan mengintensifkan negoisasi dengan Galaatasaray dan membicarakan biaya transfer Sneijder. Sneijder ingin kembali bermain di Liga Italia, setelah tidak mau memperpanjang kontrak bersama Galatasaray.

Sejak bergabung dengan Galatasaray pada Januari 2013, Sneijder telah bermain sebanyak 78 pertandingan di seluruh ajang dan mencetak 25 gol untuk Galatasaray.

Sebagaimana dilansir dari Tribalfooball, Selasa (6/1/2015),pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ingin kesepakatan kepindahan Sneijder ke Turin segera terjadi.

Advertisement

Allegri yakin Sneijder akan bangkit saat bermain untuk Juventus. Prioritas Juventus pada bursa transfer Januari 2015 ini adalah mendapatkan Sneijder dan bek Porto, Rolando.

Apabila kepindahan Sneijder ke Juventus terealisasi pada bursa transfer Januari 2015 ini, akan menambah kokoh lini tengah Juventus yang sebelumnya sudah diperkuat Andrea Pirlo dan Paul Pogba.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif