Entertainment
Selasa, 6 Januari 2015 - 04:10 WIB

KONTROVERSI FARHAT ABBAS : Regina dan Farhat Sindir Arogansi Pemerintah Ledakkan Kapal Asing

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abas dan Regina (Liputan6.com)

Kontroversi Farhat Abbas kembali terulang. Kali ini, ia dan Regina, kekasihnya, menyindir pemerintah yang mereka anngap terlalu arogan meledakkan kapal asing pencuri ikan.

Solopos.com, SOLO – Melalui Twitter, Regina, kekasih pengacara kontroversial Farhat Abbas mengatakan pemerintah terlalu arogan meledakkan kapal asing yang mencuri ikan. Apalagi sekarang negara asing ikut serta membantu proses pencarian.

Advertisement

“@farhatabbaslaw baru terasa kesombongan Pemerintah yg menembak kapal asing, di saat negara asing membantu evakuasi korban air Asia dilaut,” demikian kicauan Regina yang dikirimkan untuk Farhat Abbas, Jumat (2/1/2014).

Regina juga melampirkan foto kapal asing yang telah terbakar akibat diledakkan oleh pemerintah Indonesia. Maksud dirinya tak lain adalah agar orang mengingat apa yang telah dilakukan oleh pemerintah terutama Menteri Kelautan, Susi Pudjiastuti, yang selama ini memang gencar dengan keputusan meledakkan kapal asing.

“@farhatabbaslaw ujian terberat menteri kelautan saat air Asia jatuh dilaut Kalimantan, mana suaramu lagi ?” komentar calon istri Farhat Abbas di Twitter.

Advertisement

Komentar pedas yang dilayangkan Regina kepada pemerintah juga diamini oleh Farhat Abbas. Hal itu dibuktikan dengan kicauan Regina yang langsung di retweet oleh Farhat Abbas di Twitter. Pengguna (pengguna Internet) mengomentari negatif pernyataan Regina.

“@reginanews33 karena mereka membantu, terus boleh melanggar kedaulatan hukum indonesia? Pinter….,” sindir pemilik akun @forex_raptor.

“@reginanews33 @farhatabbaslaw mungkik anda lupa dengan materi kuliah. Di baca lagi hukum laut internasional ya bung,” kata pemilik akun  @Ekz_y terkait kontroversi yang dilakukan Farhat Abbas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif