Entertainment
Selasa, 6 Januari 2015 - 01:11 WIB

KABAR ARTIS : Dikabarkan Tewas dalam Kecelakaan Tragis, Ricky Martin Hebohkan Dunia Maya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ricky Martin (Huffingtonpost)

Kabar artis sekaligus penyanyi asal Puerto Riko Ricky Martin dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan tragis. Berita tewasnya Ricky pun menghebohkan dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Puerto Riko, Ricky Martin dikabarkan tewas dalam kecelakaan. Dalam beberapa situs berita mengabarkan Martin meninggal saat perjalanan di jalan bebas hambatan di Los Angeles, AS.

Advertisement

Martin juga mengunggah sebuah foto di Instagram Minggu (4/1/2015) dengan hastag #heaven yang berarti surga.  Video di Youtube juga beredar sebuah kecelakaan mobil yang disebut-sebut menyebabkan penyanyi tersebut tewas.

Dilansir Huffingtonpost, Senin (5/1/2015), foto dan video kecelakaan maut yang ada tersebar di media sosial itu langsung mendapatkan simpati dari penggamar.

Mereka ramai-ramai mengekspresikan kesedihan mereka di beberapa media sosial. Tapi, Departement Sheriff di Marin Country, San Fransisco memastikan video tersebut di Youtube tersebut tidak benar.

Advertisement

Ricky Martin tenar sebagai anggota boy band Puerto Rico, Menudo, 1980-an dan sebagai artis solo terobosan dengan hits Livin la Vida Loca dan Shake Your Bon-Bon.

Album Ricky Martin bertajuk A Quien quiere Escuchar dikabarkan akan dirilis bulan depan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif