Soloraya
Selasa, 6 Januari 2015 - 01:20 WIB

HARI NATAL 2015 : Lor In Hotel Rayakan Natal bersama 30 Anak Yatim Piatui

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lorin Solo Hotel (lorinhotel.com)

Hari Natal 2015 dirayakan bersama anak yatim piatu di Lorin Hotel Solo.

Solopos.com, KARANGANYAR — Management Lorin Solo Hotel mengajak 30 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Hosana, Jaten, Karanganyar, Jawa Tengah merayakan Hari Natal 2014 bersama di Ballroom hotel setempat, Senin (5/1/2015).

Advertisement

General Manager Lorin Solo Hotel Purwanto Yudhonagoro saat berbincang dengan Solopos.com di sela-sela acara mengatakan acara yang dihadiri juga 150 pegawai Lorin Solo Hotel merupakan bentuk saling menghargai bagi karyawan yang merayakan Hari Natal 2015. Acara itu juga dimaksudkan sebagai bentuk msnajemen memperhatikan kesejahteraan karyawan yang merayakan Natal.

Lebih lanjut Purwanto mengatakan sebagai hotel yang sudah dipercaya para pelanggan, selain mengutamakan pelayanan tentunya kesejahteraan karyawanpun diutamakan. Untuk itu acara Chrismast on The Bus merupakan bentuk refleksi dari pihak manajemen hotel bagi karyawan. “Ini hanya salah satu cara kami untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan, selebihnya ada sejumlah kegiatan seperti training untuk melatih kemampuan karyawan,” papar dia.

Sementara itu, Human Resource Manager Lorin Hotel Solo, Dadang, berkata perayaan Hari Natal 2015 bersama Panti Asuhan Hosana  dimulai dari berkeliling Solo menggunakan bus tingkat Werkudhara menuju rumah dinas Wali Kota Solo, kemudian kembali ke Lorin Solo Hotel. “Selain itu, ritual kebaktian juga menjadi salah satu acara terpenting kali ini. Sesudahnya, ada penampilan kesenian dari anak-anak Panti Asuhan Hosada yang ditutup dengan makan malam bersama,” kata dia.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif