Entertainment
Selasa, 6 Januari 2015 - 17:10 WIB

BOLLYWOOD : Hari Ini, Shaheer Sheikh dkk Tiba di Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pandawa di serial Mahabharata (Indrashare.com)

Hollywood menjadi tayangan yang dirindukan. Tokoh 5 Pandawa di serial Mahabharata dikabarkan kembali tiba di Indonesia hari ini, Selasa (6/1/2014).

Solopos.com, SOLO – Lima aktor tampan asal Hollywood yang populer setelah berperan sebagai lima Pandawa di serial Mahabharata dikabarkan kembali ke Indonesia Selasa (6/1/2015).

Advertisement

Kabar tersebut terungkap di akun Twitter resmi Panah Asmara Arjuna (PAA) yang diunggah dua hari silam. Mereka mengatakan jika tak ada halangan lima Pandawa yang terdiri dari aktor Bollywood Shaheer Sheikh, Vin Rana, Saurav Gurjar, Rohit Bhardwaj, dan Lavanya Bhardwaj berangkat dari India menuju Indonesia, Senin (5/1/2015) dan tiba di Indonesia Selasa (6/1/2015)

“Kalau ngga ada halangan nih, sesuai rencana ya, para Pandawa 5 akan datang lagi ke Indonesia tanggal 5 Januari 2015. Yuk berdoa ,” tulis akun @PanahArjunaANTV terkait kedatangan lima aktor Bollywood tampan itu.

Tentu saja kicauan tersebut menjadi sebuah kabar yang menggembirakan bagi para penggemar. Mereka sangat antusias menyambut kedatangan lima pandawa tersebut. Kelima aktor Bollywood itu dikabarkan langsung beraktivitas untuk menghibur para penggemar yang telah rindu kehadiran mereka Indonesia.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif