Sport
Senin, 5 Januari 2015 - 08:25 WIB

VALENCIA VS REAL MADRID : Soal Kekalahan 2-1, Ancelotti Anggap Madrid Kurang Beruntung

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberi keterangan pers. JIBI/Rtr/Youssef Boudlal

Valencia vs Real Madrid memberi kekalahan pertama bagi El Real setelah rentetan tanpa kekalahan selama 22 kali laga kompetisi.

Solopos.com, VALENCIA — Pelatih Carlo Ancelotti menyebut timnya tampil bagus pada laga melawan Valencia. Hanya saja, faktor ketidaberuntungan dianggapnya ikut berperan sehingga timnya harus menelan kekalahan.

Advertisement

El Real memulai tahun 2015 dengan sebuah kekalahan. Los Blancos tumbang dengan skor 1-2 di tangan Valencia dalam lanjutan La Liga di Mestalla, Minggu (4/1/2015).

Pada laga tersebut, Madrid sebenarnya lebih dulu memimpin berkat penalti Cristiano Ronaldo. Namun, gol-gol Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi pada babak kedua memenangkan Valencia dan memaksa Madrid pulang dengan tangan kosong.

“Kami main bagus dan tidak pantas kalah. Tapi, kami tidak cukup beruntung untuk bisa mencetak gol dari peluang-peluang yang kami punya,” ujar Ancelotti seperti dilansir detiksport yang mengutip Football Espana.

Advertisement

“Kami tidak memaksimalkan kesempatan-kesempatan yang kami peroleh. Dalam sepakbola, apapun bisa terjadi. Kerja tim sudah bagus,” lanjutnya.

Bagi Madrid, ini adalah kekalahan ketiga mereka di La Liga musim ini. Kekalahan ini juga memupus ambisi mereka untuk memperpanjang rentetan 22 kemenangan yang sebelumnya mereka torehkan.

“Ini adalah kekalahan yang akhirnya harus kami alami. Tetapi, jangan lupa dengan apa yang sudah kami capai. Selamat untuk Valencia, mereka berjuang keras,” kata Ancelotti.

Advertisement

Setelah kalah dari Valencia, Madrid masih memimpin klasemen sementara dengan 39 poin dari 16 pertandingan. Akan tetapi, mereka rawan digusur Barcelona. Barca berada di posisi kedua dengan 38 poin dan akan bertanding melawan Real Sociedad beberapa saat lagi.

“Musim masih panjang dan posisi kami bagus. Kekalahan ini tidak memengaruhi kami,” ujar Ancelotti. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif