Lifestyle
Senin, 5 Januari 2015 - 23:45 WIB

KULINER SOLO : New Ayam Resto Targetkan 3 Cabang Baru

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana perjamuan makan di Ayam Resto (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Kuliner Solo lama diwarnai Ayam Resto, kini restoran itu menargetkan membuka tiga cabang baru.

Solopos.com, SUKOHARJO — New Ayam Resto cukup lama mewarnai khazanah kuliner Solo. Kini restoran itu hendak melebarkan sayap dengan membuka tiga cabang pada 2015.

Advertisement

Langkah itu dilakukan salah satu pelaku kuliner Solo itu untuk menggaet pasar yang lebih luas. Pemilik New Ayam Resto, Martono Saputro, menyampaikan meski baru dibuka pada Juni lalu, saat ini tingkat kunjungan cukup tinggi.

Menurut dia, langkah tersebut didorong pelaksanaan undian yang dilakukan pada September-Desember 2014 dengan hadiah satu unit sepeda motor. “Undian ini mampu meningkatkan kunjungan sebanyak 20%. Oleh karena itu, hal yang sama akan kami lakukan untuk menarik pengunjung yang lebih banyak,” ujarnya, Senin (5/1/2015).

Penerimaan pasar yang baik tersebut membuat pihaknya berencana membuka tiga cabang di Solo, Jakarta, dan Batam. Jakarta menjadi incaran sebagai langkah awal untuk pengembangan usaha kuliner Solo itu menjadi lebih besar. Sedangkan pemilihan Batam karena daya beli masyarakat di kota tersebut sangat tinggi.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ayam Resto Kuliner Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif