Soloraya
Senin, 5 Januari 2015 - 18:30 WIB

KECELAKAAN SOLO : Tabrak Pohon, Pengemudi Mobil Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Solo terjadi di ruas Jl Slamet Riyadi. Sang pengemudi mobil tewas setelah menabrak pohon

Solopos.com, SOLO – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Slamet Riyadi Solo, tepatnya di depan Rumah Makan (RM) Adem Ayem Solo, Senin (5/1/2015) pukul 05.00 WIB.

Advertisement

Satu orang dipastikan meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal tersebut.  Informasi yang dihimpun Solopos.com, semula Faiz Ikmaludin Karomi, 28, mengemudikan mobil Suzuki Carry Futura berpelat nomor G 9413 GG dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

Diduga lantaran mengantuk, mobil yang dikemudikan warga Rembun RT 002/RW 005, Siwalan, Pekalongan ini oleng ke kiri dan menabrak sebuah pohon  besar di pinggir jalan. Akibat kejadian tersebut, pengemudi meregang nyawa karena tergencet.

Sedianya, Faiz ingin menyetor kain batik ke pedagang di kawasan Pasar Klewer.

Advertisement

“Kejadian tadi pagi [kemarin] murni kecelakaan tunggal. Pengemudi langsung tewas di lokasi kejadian. Penyebabnya karena kelalaian pengemudi [diduga mengantuk]. Jasad korban sempat di bawa ke Rumah Sakit (RS) dr. Moewardi Solo sebelum dijemput keluarganya dari Pekalongan,” kata Kanitlaka Satlantas Polresta Solo, AKP Marlin, mewakili Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Jamal Alam, kepada Solopos.com, seusai kejadian.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif