News
Sabtu, 3 Januari 2015 - 04:32 WIB

KISAH UNIK : Ngamar di Hotel, Polisi Tepergok Selingkuhi Istri Polisi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Iliustrasi pintu kamar hotel (capnaux.com)

Kisah unik ini terjadi di negeri sendiri. Seorang polisi berpangkat inspektur polisi satu berselingkuh dengan istri inspektur polisi dua.

Solopos.com, JAKARTA — Seorang polisi, Inspektur Dua (Ipda) SH, memergoki istrinya, EM, berselingkuh dengan seorang anggota Biro Sarana dan Prasarana Polda Metro Jaya, Iptu MP, di salah satu hotel di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat.

Advertisement

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Kompol Slamet di Jakarta, Jumat (2/1/2015), mengatakan dua orang pasangan selingkuh itu sudah diamankan petugas kepolisian. “Keduanya dilaporkan diduga melakukan perzinaan,” kata Slamet.

Slamet menuturkan Ipda SH melaporkan kelakuan istrinya ke Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (1/1/2015). Kisah unik ini bermula, tatkala Ipda SH mencurigai hubungan gelap istrinya dengan salah seorang polisi. Meski curiga, ia belum dapat memastikan.

Saat perayaan malam pergantian tahun, SH menghubungi EM yang belum pulang hingga tengah malam namun kesulitan. SH lalu berupaya melacak EM yang belakangan diketahui berada di salah satu hotel, sekitar Kemanggisan, Jakarta Barat.

Advertisement

Bersama dua keponakannya yang bertugas di Polres Metro Jakarta Barat, SH mendatangi lokasi keberadaan EM. Selanjutnya, SH menanyakan penyewa kamar atas nama MP kepada penerima tamu hotel yang mengakui adanya reservasi atas nama lelaki dengan inisial tersebut.

SH pun mendatangi kamar yang dimaksud dan melihat istrinya EM bersama selingkuhannya, Iptu MP. Setelah menemukan istrinya, SH lalu menggiring EM dan Iptu MP ke Mapolres Metro Jakarta Barat guna diproses lebih lanjut.

Keduanya, menurut Slamet, bakal dijerat engan Pasal 284 KUHP tentang Perzinahan dengan ancaman hukuman sembilan bulan penjara. Slamet juga menyatakan Iptu MP kemungkinan mendapatkan sanksi dan hukuman lebih berat karena tercatat sebagai polisi aktif yang masih bertugas di Polda Metro Jaya.

Advertisement

 

 

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Ngamar Selingkuh
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif