News
Sabtu, 3 Januari 2015 - 21:45 WIB

KABAR DUKA : Denny Sakrie Meninggal, Tweet Terakhir Kutip Quote Steve Jobs

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Denny Sakrie (JIBI/Bisnis)

Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia.  Denny Sakrie mengembuskan napas terakhir.

Solopos.com, BANDUNG — Pengamat dan penulis musik Indonesia Hamdhan Syukrie yang lebih dikenal dengan nama Denny Sakrie mengembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Sabtu (3/1/2015).

Advertisement

Berita meninggalnya tokoh yang sangat dihormati pelaku industri musik di Indonesia ini mencuat di media sosial melalui sejumlah akun dan telah dikonfirmasi oleh sang istri, Mieke Hendrawati, melalui salah satu media massa.

Dikabarkan pria asal Pamulang ini wafat di Rumah Sakit Siloam Karawaci. Adapun rumah duka yakni di Perumahan Dasana Indah Blok RI 16 no.21 Karawaci.

Pemimpin Redaksi Rolling Stone Indonesia Adib Hidayat mengutarakan rasa bela sungkawanya atas kepergiaan Denny Sakrie untuk selamanya akibat serangan jantung.

Advertisement

“Indonesia kehilangan seorang pengamat dan pencatat sejarah musik Indonesia. Selamat jalan Mas @dennysakrie #DennySakrie,” cuitnya.

Grup musik independen asal Bandung, Bottlesmoker, melalui akun resminya @bottlesmoker turut melayangkan ungkapan duka citanya.

“Turut berduka yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bang @dennysakrie, Sang Ensiklopedia Hidup Musik Indonesia. Vaya Con Dios!” kicaunya.

Advertisement

Turut pula penyanyi Tulus mencuitkan ajakan doa kepada para follower-nya. “Di mana pun kalian berada, yok sempetin bentar mengirimkan doa untuk almarhum @dennysakrie yang baru aja berpulang.”

Tak hanya pelaku industri musik di Indonesia yang menyampaikan rasa kehilangannya, berbagai pihak turut mencuitkan hal yang sama, di antaranya Riri Riza, Bambang Pamungkas, dan Fadjroel Rachman.

Denny Sakrie dikenal sebagai penulis, pengamat musik, penyiar radio, pengisi suara iklan, juga pembawa acara.

Yang cukup mengharukan, kemarin melalui akun pribadinya, @dennysakrie sempat mem-posting foto dan quote Steve Jobs yang mengandung pesan terakhir. “If today were the last day of my life, would I want to do what I’m about to do today?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif