Entertainment
Jumat, 2 Januari 2015 - 20:15 WIB

TRENDING SOSMED : Boy Band SMASH Jadi Trending Topic di Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boyband SMASH (Twitter)

Trending sosmed kali ini diwarnai nama boy band SMASH yang menjadi trending topic di Twitter.

Solopos.com, SOLO — Trending media sosial Twitter pada awal 2015 kali ini mewarnai nama boyband SMASH. Boy band yang paling digemari anak-anak muda Indonesia terutama para gadis remaja, SMASH, menjadi trending topic di Twitter, Jumat (02/01/2015). Pada awal tahun 2015 ini, penggemar SMASH ingin agar boy band populer itu bangkit dan terus berkarya.

Advertisement

SMASH yang merupakan singkatan dari Seven Men as Seven Heroes merupakan sebuah grup gerak dan lagu asal Indonesia yang dibentuk oleh Starsignal pada 10 April 2010. Grup musik ini awalnya beranggotakan tujuh orang, yaitu Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, Morgan, dan Ilham. Belakangan hari, Morgan memutuskan keluar dari SMASH karena kesibukannya di sinetron.

Menurut pantauan Solopos.com, Jumat (02/01/2015), pukul 14.08 WIB, para penggemar SMASH di Twitter membuat hastag #IHEARTSMASH. Hastag #IHEARTSMASH berhasil menjadi trending topic di Twitter.

Hal itu menunjukkan para penggemar SMASH masih banyak dan mereka ingin agar SMASH kembali berkarya pada 2015 ini, setelah sempat meredup pada 2014 lalu. Berikut ini sebagian komentar penggemar SMASH di Twitter dengan hastag #IHEARTSMASH.

Advertisement

“Cieeeee hastag’a ada di trending topic 2 yuk pake terus supaya jadi TTI ke 1 #IHEARTSMASH ) cc @SMASHINDONESIA, ” tulis pemilik akun @Bisma_Keceh.

“Jika kamu dapat bertatap muka sama all MS apa yang pertama kali kamu katakan ? #IHEARTSMASH,” tulis Sm@SB_MadiunJatim.

“Dan..kangen diki yg berpelukan sama Morgan.:’)#IHEARTSMASH “@AmandaZP_: @ratusekarwibawa aaaaaaaa.. kangeeennn dia…, ” tulis pemilik akun @ratusekarwibawa.

Advertisement

“Tiga bulan delapan hari menuju lima tahun @SMASHindonesia Lagi sering2nya jatuh nih! terus, lututnya luka tp abis itu tetep aja lari2 lagi #IHEARTSMASH,” tulis pemilik akun @QuoteSBlastID.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif