Sport
Jumat, 2 Januari 2015 - 03:25 WIB

NBA 2014/2015 : Pacers Awali 2015 dengan Permalukan Heat

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NBA 2014/2015 kembali digelar di awal tahun 2015, ditandai dengan kemenangan Pacers atas Heat.

Solopos.com, INDIANAPOLIS— Indiana Pacers mengawali 2015 dengan kemenangan manis atas, Miami Heat, Kamis (1/1). Meladeni runner up NBA 2013/2014, tuan rumah terlampau perkasa di rumahnya sendiri di Bankers Life Fieldhouse. Dalam partai kandang ini C.J. Miles menjadi aktor utama di balik kemenangan tuan rumah yang menang dengan skor 106-95.

Advertisement

Shooting guard Pacers itu menyumbang 25 poin, 7 rebound, dan 4 assist. Diikuti rekannya, George Hill yang mencetak 20 poin dan C.J Watson yang menambah 15 angka. Ini merupakan kemenangan ke-12 bagi tuan rumah dari 33 pertandingan yang sudah dilakoninya di musim ini.

Di sisi lain, kekalahan ini membuat Heat semakian memperburuk rekor mereka menjadi 14-19 (menang-kalah). Partai tandang ini menjadi hasil buruk beruntun ketiga bagi Heat. Padahal lewat sang bintang, Dwyane Wade, menjadi penyumbang angka terbanyak dengan membukukan 20 poin, 2 rebound, dan 7 asisst. Sayangnya, torehan ini gagal mengantarkan timnya menang.

Titik tolak kekalahan Heat terjadi di quarter ketiga. Konsistensi para pemain menjadi catatan penting sang pelatih, Erik Spoelstra. Sebab sejak November lalu para pelapis ini belum ada perubahan yang signifikan.

Advertisement

“Kami harus mencari tahu dan harus segera membenahinya. Kami telah berbicara tentang hal itu, namun quarter ketiga masih menjadi momok yang menakutkan buat kita,” papar Spoelstra, dilansir sports.yahoo,com.

New York Knicks juga bernasib apes ketika bertandang ke markas Los Angeles Clippers, di Staples Center. Knicks yang tunduk dengan skor 78-99 membikin mimpi buruk mereka terus berlanjut. Sebab, ini menjadi kekalahan beruntun mereka untuk kali kesembilan beruntun. Knicks semakin terpuruk dengan baru meraih lima kemenangan dan sudah terjungkal 29 kali. Sebaliknya, Clippers justru mampu menciptakan rekor 22-11 (menang-kalah). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Advertisement

Guard Pacers C.J. Miles menjadi aktor kemenangan atas Miami Heat. Ist/Dok

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif