Entertainment
Jumat, 2 Januari 2015 - 13:45 WIB

KABAR ARTIS : Begini Gaya Cita Citata dan Ayu Ting Ting Ucapkan Selamat Ultah ke Ivan Gunawan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan Foto Cita Citata di akun Instagram (Instagram.com)

Kabar artis Ivan Gunawan di hari ulang tahun terlihat semringah. Ivan mendapat ucapan selamat dari dua wanita yang sempat didekatinya, Cita Citata dan Ayu Ting Ting.

Solopos.com, JAKARTA – Ivan Gunawan berulang tahun pada 31 Desember 2014 kemarin. Dua wanita yang dikabarkan dekat dengan Ivan punya cara masing-masing mengucapkan selamat pada pria yang kini berusia 33 tahun itu.

Advertisement

Pedangdut Cita Citata mengunggah foto Ivan Gunawan tepat di hari ulang tahunnya. Pelantun Sakitnya Tuh Disini itu juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun.

Dalam postingan di Instagram-nya, Cita menyebut Ivan kakak, sahabat, dan teman terbaik. Sementara selama ini Ivan selalu ingin menjadikan Cita sebagai calon kekasihnya.

Happy b’day sahabat terbaik, teman terbaik, kakak terbaik. Telat gara-gara enggak dapat sinyal di luar kota. Semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu,” tulis Cita Citata dalam Instagramnya, cita_citata, Rabu (31/12/2014).

Advertisement

Di hari spesialnya tersebut, Ivan juga mendapatkan ucapan dari Ayu Ting Ting.

Bukan hanya itu saja, Ivan Gunawan juga mendapatkan dua buah kue, yang satu berbentuk wajahnya diberikan oleh kru Indosiar, dan yang satu lagi kue khusus dari Cita Citata.

“Alhamdulillah aku masih dipercaya mengisi acara Indosiar dan dikasih kue, kuenya gambar muka aku dan juga dapat kue dari Cita Citata. Ayu Ting Ting juga kirim pesan,” kata Igun di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta, Rabu (31/12/2014).

Advertisement

Untuk kado sendiri, Ivan Gunawan mengatakan dirinya lebih memilih untuk meminta langsung kepada seseorang yang memang akan memberikannya sebuah hadiah.

“Kalau kado sih rata-rata aku meminta sendiri. Aku yang memilih apa yang aku perlu. Banyak ada bantal, parfum, selimut. Yang seru dari penggemar aku, Ivan Lovers ngasih topi dan bantal,” tandas Ivan Gunawan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif