Soloraya
Kamis, 1 Januari 2015 - 09:10 WIB

TAHUN BARU 2015 : Boyolali Pindahkan Malam Tahun Baru ke Kompleks Kemiri

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pesta kembang api pada malam Tahun Baru (JIBI/Solopos/Dok.)

Tahun Baru 2015 disambut meriah warga Boyolali, bukan di Tugu Jam, melainkan di kawasan pengembvangan kota Kemiri.

Solopos.com, BOYOLALI — Puluhan ribu kendaraan bermotor memadati kawasan kompleks perkantoran terpadu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali di Kemiri, Mojosongo, Boyolali, Rabu (31/12/2014) malam. Warga Boyolali menyambut Tahun Baru 2015 di kawasan pengembangan kota itu.

Advertisement

Pada tahun-tahun sebelumnya, puncak perayaan pergantian baru selalu dipusatkan di sekitar tugu jam, depan Pasar Boyolali Kota. Namun, untuk malam Tahun Baru 2015 ini, konsentrasi massa bergeser ke komplek perkantoran tersebut.

Pemkab Boyolali bahkan sengaja menganggarkan dana untuk menggelar sejumlah acara hiburan di kawasan tersebut. Sejumlah panggung untuk pentas musik didirikan di kompleks perkantoran tersebut, seperti di alun-alun, di halaman Kantor Sekretariat Daerah (Setda), di halaman gedung Badan Penanaman Modal Pelayanan dan Perizinan Terpadu (BPMP2T), di depan Kantor Inspektorat, di area parkir selatan, dan di halaman Kantor BP3AKB.

Puncak perayaan pergantian tahun juga tak lepas dari agenda pesta kembang api yang dipusatkan di Gedung DPRD Boyolali dan alun-alun. Sementara itu, dari pantauan Solopos.com, kawasan tersebut mulai dipadati masyarakat sejak sore hari.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif