Entertainment
Kamis, 1 Januari 2015 - 11:07 WIB

PERCERAIAN NASSAR DAN MUZDHALIFAH : Saipul Jamil Sarankan Nassar Poligami

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nassar, dan Muzdhalifah (detik)

Perceraian Nassar dan Muzdhalifah semakin mendekati kenyataan. Sebagai sahabat, Saipul Jamil tidak menginginkan perceraian, ia justru menyarankan Nassar melakukan poligami.

Solopos.com, SOLO – Kisruh rumah tangga pendangdut Nassar dan istrinya, Muzdhalifah, belum mereda. Jurang perceraian semakin mendekati kenyataan. Sebagai seorang sahabat, Saipul Jamil menyarankan hal yang cukup mengejutkan, yakni meminta Nassar poligami.

Advertisement

“Jangan [cerai]) deh. Kalau bisa Nassar tambah bini aja, kan laki-laki boleh poligami,” kata Saipul Jamil terkait perceraian Nassar dan Muzdhalifah.

Sebagai seorang sahabat, Saipul berharap Nassar dan Muzdhalifah tidak bercerai. Kendati peduli dengan kehidupan Nassar, ia tetap tak mau ikut campur rumah tangga Nassar yang kini tengah terguncang.

Biarin aja deh, kan udah gede,” lanjut Saipul Jamil sebagaimana diberitakan Detik, Rabu (31/12/2014).

Advertisement

Rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah memang menjadi pemberitaan hangat. Sebelumnya, muncul kabar Nassar kabur membawa uang istrinya. Kabar ini berkembang di sejumlah media massa online.

Diberitakan Liputan6, awalnya berita ini berkembang usai Nassar tak lagi tinggal bersama istrinya. Nassar kini tinggal di Bogor, rumah neneknya. Kepergian Nassar ini memunculkan spekulasi di sejumlah media. Meski tak jelas sumbernya, kabar sudah terlanjur tersebar.

Sementara itu, ditanya mengenai kabar miring terkait perceraian Nassar dan Muzdalifah yang membawa kabur uang istrinya, nenek Nassar langsung membantah keras. Sang nenek yakin Nassar tidak mungkin melakukan itu karena punya uang sendiri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif