Sport
Rabu, 31 Desember 2014 - 18:20 WIB

PASERBUMI : Rumawan dan Adip akan Bertugas 4 Tahun Mendatang

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Paserbumi, pasangan Rumawan dan Adip yang bertugas empat tahun mendatang atau tahun 2014-2017.

Harianjogja.com, BANTUL-Paserbumi resmi memiliki Lurah baru. Mantan Divisi Jagabaya Paserbumi Rumawan resmi menjadi Lurah Paserbumi yang baru menggantikan Anom Suroto yang mengundurkan diri beberapa minggu lalu.

Advertisement

Dalam Musyawarah Anggota Luar Biasa (Mustalub) Paserbumi yang digelar di Gedung DPRD Bantul, Minggu (28/12/2014) siang, Rumawan yang berpasangan dengan Adip berhasil menang mutlak dari pasangan yang menjadi kompetitornya, yakni John Hendrik dan Nunung.

Dari total 78 suara sah yang mengikuti pemilihan tersebut, pasangan Rumawan dan Adip berhasil meraih total 56 suara. Sedangkan pasanganJohn Hendrik dan Nunung hanya meraih total 22 suara. Steering Commitee Mustalub Paryanto menuturkan bahwa sejak awal, pihaknya telah mengasumsikan total 138 suara yang berasal dari seluruh anggota dan perwakilan masing-masing bergodo.

“Tapi nyatanya yang datang cuma 78 suara saja. Itu pun tak masalah, karena sudah masuk kuorum, jadi pemilihan bisa tetap dilakukan,” ucapnya saat dihubungi Harianjogja.com usai acara.

Advertisement

Meski posisi Rumawan dan Adip adalah menggantikan Anom Suroto dan Dodik Purnama sebagai Lurah-Wakil Lurah, namun diakuinya Rumawan danAdip akan bertugas sesuai dengan periode standar Lurah-Wakil Lurah Paserbumi, yakni selama 4 tahun. Dengan begitu, Rumawan dan Adib akan bertugas mulai 2014-2017 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif