Sport
Rabu, 31 Desember 2014 - 06:45 WIB

LAGA PERSAHABATAN : PSG Kalahkan Inter Milan 1-0

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSG dan Inter Milan berebut bola dalam laga persahabatan di Marrakech. Ist/detiksport

Laga persahabatan
Antara PSG melawan Inter Milan dimenangkan PSG dengan skor tipis 1-0.

Solopos.com, MARRAKECH — Klub raksasa Prancis Paris Saint Germain (PSG) sukse menaklukkan klub dari Italia Inter Milan dengan skor tipis 1-0 dalam sebuah laga persahabatan. Gol semata wayang dalam pertandingan itu dilesakkan Yohan Cabaye.

Advertisement

Bermain di Stade de Marrakech, Maroko, Kamis (21/12/2014) dinihari WIB, Inter lebih dulu punya peluang bikin gol. Seperti dilansir detiksport, di menit lima sepakan jarak jauh Zdravko Kuzmanovic tipis melenceng dari sasaran.

Di menit 19 peluang lain dimiliki Inter saat aksi individu Hernanes menusuk ke kotak penalti gagal berujung gol karena sepakannya dihadang Aurier.

Di menit 26 Zlatan Ibrahimovic mendapat peluang terbaiknya untuk bikin gol. Mendapat umpan dari Gregory van, tendangan jarak dekat Ibra dimentahkan Samir Handanovic.

Advertisement

Peluang mencetak gol kembali disia-siakan PSG di menit 37. Diwali tendangan jarak jauh Adrien Rabiot, bola yang diblok Handanovic jatuh kek kaki Blaise Matuidi. Sepakan Matuid justru mengarah ke penjaga gawang dan gol kembali gagal tercipta.

Setelah babak pertama tuntas tanpa gol, Ibrahimovic kembali memiliki kesempatan untuk membawa PSG unggul di menit pertama babak kedua. Kali ini sepakan Ibra saat melanjutkan umpan dari Lucas Digne mentah oleh aksi gemilang Handanovic.

Memasuki menit 57 kebuntuan akhirnya terpecahkan. Van der Wiel melepaskan umpan pendek dari sisi kanan yang gagal digapai Matuidi. Namun Yohan Cabaye bisa menyambar bola dan mengarahkannya ke dalam gawang. PSG unggul 1-0.

Advertisement

Gol Cabaye tersebut membuat permainan PSG makin hidup. Peluang lain dikreasikan PSG di menit 67 saat tendangan Adrien Rabiot dari jarak sekitar 10 meter saat menyambut umpan Van der Wiel justru melayang tinggi.

Sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda laga tuntas, skor 1-0 untuk keunggulan PSG tidak berubah. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain
Paris Saint-Germain: Douchez; Van der Wiel (Maxwell, 73), Camara (Kmmakon, 61), Aurier, Digne; Chantome, Verratti (Martin, 85), Matuidi, Cabaye (Lucas, 61), Rabiot; Ibrahimovic

Inter Milan: Handanovic (Carrizo, 49); D’Ambrosio (Donkor, 49), Ranocchia (Vidic, 45), Andreolli (Palazzi), Juan Jesus (Dodo, 45); M’Vila (Jonathan, 58), Kuzmanovic (Khrin, 45); Bonazzoli (Mbaye, 58), Kovacic (Obi, 45), Hernanes (Camara, 49); Icardi (Puscas, 45)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif