News
Rabu, 31 Desember 2014 - 15:15 WIB

KABINET JOKOWI-JK : Menkumham Akui Kinerja Belum Sempurna

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (lokerdirektori.com)

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H. Laoly, mengakui kinerja Kemenkumham sepanjang 2014 belum sempurna dan membutuhkan perbaikan di semua lini.

Solopos.com, JAKARTA – Kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) sepanjang tahun 2014 diakui masih belum sempurna sepenuhnya.

Advertisement

Selain itu, menurut Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H. Laoly, Kemenkumham juga masih membutuhkan perbaikan kinerja di setiap lini.

“Saya kira memang tidak sempurna, tapi secara bertahap ada perbaikan kinerja. Perbaikan ini secara bertahap. karena itulah kita mengadakan refleksi akhir tahun ini,” tutur Yasonna di Kemenkumham Jakarta, Rabu (31/12/2014).

Kendati demikian, menurut politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tersebut, Kemenkumham dapat meningkatkan prestasinya dari tahun ke tahun berikutnya setelah tahun 2014 dengan mengacu pada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Irjen Kementerian Pertanian yang dinilai memiliki indeks IPK lebih baik.

Advertisement

“Kita mengundang BPK, Irjen Kemen Pertanian karena mereka cukup baik buat jadi bahan perbandingan kita. Saya kira so far baik, kita bisa meningkatkan indeks IPK kita,” beber Yasonna.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif